Breaking News:

Mutiara Property

Mutiara Gading 3 Promo Bebas PPN Selama Pameran, Ada Subsidi DP

Mutiara Property menggelar pameran di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, 3 Mei hingga 16 Mei 2021.

TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
Pameran Perumahan Mutiara Gading 3 di TSM Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Mutiara Property menggelar pameran di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, 3 Mei hingga 16 Mei 2021.

Dalam pameran ini, Mutiara Property akan memberikan promo insentif PPN 10 persen.

Selama masa pameran, Mutiara Property juga akan memberikan promo subsidi down payment sebesar 50 persen, dan subsidi biaya KPR

Promotion Officer Mutiara Property, Riany mengatakan promo yang diberikan sangat menarik sehingga mendorong sektor property untuk lebih giat gencarkan produknya.

" Dengan berbagai promo yang diberikan, tentunya akan menambah semangat bagi kita sektor property maupun masyarakat, karena Insentif PPN 10 persen nilai lumayan besar, jadi customer sangat terbantu dari sisi harga," ujarnya saat diwawancarai, Kamis (6/5/2021).

Menurutnya, promo ini sangat membantu para calon konsumen yang mau mencari rumah.

"Apalagi lokasinya hanya 200 meter masuk dari kawasan Perintis Kemerdekaan  dengan jalanan yang sangat lebar 12 meter dan sudah di cor," katanya.

Manajemen Mutiara Property pun optimis semua rumah di Mutiara Gading 3 akan sold out dalam waktu dekat.

" Nah sekarang itu semua rumah di Mutiara Gading 3 sudah memiliki 2 kamar tidur, dan harganya mulai Rp 500 jutaan, tapi karena ada insentif PpN 10 persen, sekarang harga rumahnya tinggal Rp 400 jutaan," tuturnya.

"Kapan lagi punya rumah yang berada sangat dekat dari jalan Perintis Kemerdekaan dan dilengkapi berbagai fasilitas publik di sekitarnya, hal ini yg menjadi point penting mengapa harus membeli rumah di Mutiara Gading 3, selain itu rumah di Mutiara Gading 3 juga sudah siap huni," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved