Breaking News:

Citizen Reporter

Mapanbumi dan Paramita Foundation Gelar Baksos Serentak Secara Nasional

SEBAGAI wujud kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Majelis Pandita Buddha Maitreya

CITIZEN REPORTER/MIGUEL DHARMADJIE
Foto bersama dengan Dandim 1408/BS Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra SSos usai penyerahan paket berkah sembako bakti sosial serentak secara nasional dari Mapanbumi dan Paramita Foundation di Makodim 1408/BS, Jl Lanto Dg Pasewang, Makassar, Sulsel, Minggu (2/5/2021). 

Miguel Dharmadjie ST CPS®️ CCDd®️

Penyuluh Agama Buddha Non-PNS

SEBAGAI wujud kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia (Mapanbumi) dan Yayasan Dana Paramita Buddha Maitreya Indonesia (Paramita Foundation) mengadakan bakti sosial secara nasional pada Minggu, 2 Mei 2021.

Bakti sosial ini serentak berlangsung di 22 provinsi, yaitu Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Lampung, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, dan Papua.

Di Sulawesi Selatan, Mapanbumi dan Paramita Foundation bekerja sama dengan Kodim 1408/BS menyalurkan 600 paket berkah sembako kepada Kodim dan petugas kebersihan penyapu jalan pada enam kecamatan di Kota Makassar, yaitu Wajo, Ujungpandang, Mamajang, Mariso, Makassar dan Bontoala.

Dimana tiap paket berkah sembako berisi 5 Kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 Kg gula, sirup, dan mie.

Bakti sosial yang dihadiri langsung oleh Dandim 1408/BS Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra SSos ini berlangsung di Makodim 1408/BS, Jl Lanto Dg Pasewang, Makassar.

Nampak hadir dalam kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini adalah Ketua Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) Sulsel Yonggris Lao, Pembina Mapanbumi dan Paramita Foundation Sulsel Pdt Edwin Jauhari, Ketua Mapanbumi Sulsel Trandy Telling The, Ketua Paramita Foundation Sulsel Gouw Tamai Chandra, Wakil Ketua Paramita Foundation Sulsel Nelly Suciady beserta para pengurus.

Mengawali sambutannya Wakil Ketua Paramita Foundation Sulsel Nelly Suciady memberikan apresiasi yang tinggi atas jasa para petugas kebersihan penyapu jalan yang telah menjaga kebersihan dan kenyamanan Kota Makassar sebagai rumah bersama.

Serta memberikan penghargaan yang tinggi pula kepada Kodim 1408/BS yang telah banyak membantu misi kemanusiaan serta tulus melayani dan mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved