Breaking News:

Liga 1 2021

Liga 1 2021 Ada Opsi Penonton Terbatas, Manajemen PSM Sambut Baik, Dimana Juku Eja Bakal Berkandang?

Manajemen Laskar Pinisi bisa mengajukan dua stadion yang dianggap mendekati standar yang ditetapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

tribun timur/sanovra jr
Kondisi Stadion Mattoanging saat pembongkaran tahun 2020. Manajemen PSM bisa mengajukan dua stadion yang dianggap mendekati standar yang ditetapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). 

TRIBUN-TIMUR.COM - PSSI sebagai federasi sepakbola tertinggi Tanah Air membuka opsi Liga 1 Indonesia 2021 bisa digelar dengan penonton.

Wacana kompetisi Liga 1 2021 dengan dihadiri penonton secara terbatas disambut baik manajemen PSM Makassar.

Media Officer PSM Sulaiman Abdul Karim, mengatakan laga yang dihadiri penonton meski terbatas akan memberikan atmosfer berbeda.

"Kita lihat Piala Menpora, euforianya begitu besar tapi di luar stadion," katanya saat dikonfirmasi Tribun Timur, Senin (3/5/2021).

"Artinya bahwa untuk bisa kembali normal perlu langkah-langkah kecil semisal setelah tanpa penonton, kemudian dengan penonton terbatas dan seterusnya," ucapnya.

Lantas bagaimana soal kemungkinan PSM berkandang di stadion-stadion yang ada di Sulawesi Selatan?

Apalagi satu-satunya homebase PSM yang ditempati selama puluhan tahun, Stadion Mattoanging saat ini sudah rata dengan tanah.

Pekan lalu, CEO PT PSM Munfari Arifuddin mengatakan terkait peluang itu sangat besar untuk PSM bermain di stadion di Sulsel

Kepada tribun-timur.com, Munafri Arifuddin menerangkan ada opsi untuk tetap bermain di tanah Sulawesi Selatan.

Manajemen Laskar Pinisi bisa mengajukan dua stadion yang dianggap mendekati standar yang ditetapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Halaman
1234
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved