Breaking News:

Minibus Terjun ke Sungai

Kaget Dapat Kabar 2 Anaknya Jadi Korban Lakalantas di Messawa, Sudarman Langsung Tinggalkan Keppe'

Kaget Dapat Kabar 2 Anaknya Jadi Korban Lakalantas di Messawa, Sudarman Langsung Tinggalkan Keppe'

TRIBUN-TIMUR.COM/SEMUEL
Sudarman ayah dari Naila (12) dan Kaila (1) yang jadi korban kecelakaan sebuah minibus di Poros Polewali-Mamasa. 

TRIBUNMAMASA.COM, MESSAWA - Sudarman tak kuasa menahan tangis pilu kala sedang menceritakan kejadian yang dialami keluarganya, Selasa (4/5/2021) pagi tadi.

Sudarman adalah ayah dari Naila (12) dan Kaila (1) yang jadi korban kecelakaan sebuah mobil di Poros Polewali-Mamasa, yang masih belum ditemukan.

Warga Desa Rantebulahan, Kecamatan Mambi ini, tak pernah menyangka akan mengalami musibah yang sangat memilukan dirinya dan istrinya Hasna yang menjadi korban selamat atas insiden itu.

Betapa tidak, sekira pukul 02.30 dini hari tadi adalah hari terakhir dirinya melihat dua buah hatinya, saat hendak mudik bersama istrinya.

Kepada wartawan, Sudarman menceritakan, saat subuh tadi istrinya dan dua buah hatinya berangkat dari Keppe, menuju ke Kabupaten Polewali Mandar untuk rencana lebaran.

Namun nahas, di tengah perjalanan istri dan dua anaknya mengalami musibah, saat mobil yang ditumpanginya terjun ke sungai.

Hingga saat ini kedua buah hatinya, yakni Naila yang masih duduk di bangku kelas 5 SD dan Kaila yang masih berusia setahun, masih belum ditemukan.

Sementara istrinya Hasna, saat ini masih terbaring di ranjang Puskesmas Messawa.

"Rencananya mau ke Campalagian untuk mudik, saya kaget tapi apa boleh buat, setelah mendengar kabar saya langsung berangkat," katanya.

Dia berharap kedua buah hatinya segera ditemukan dalam kondisi apapun.

Halaman
12
Penulis: Semuel Mesakaraeng
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved