Breaking News:

Polda Sulsel

Sang Ajudan Jenderal Umar Septono, Tangkap Mobil Bodong hingga Diganjar Penghargaan di Masa Pandemi

Dua tahun silam, pria kelahiran Bandung 5 Februari 1985 ini banyak beraktivitas di Jl Mappanyukki, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar

handover/whatsapp
Ajudan Jenderal Umar Septono, Kompol Aryo Dwi Wibowo (Kiri) foto diabadikan saat Kapolda Sulsel dijabat Irjen Pol Umar Septono 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Kini sang ajudan itu kembali berkantor di Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Dia adalah Kompol Aryo Dwi Wibowo.

Dua tahun silam, pria kelahiran Bandung 5 Februari 1985 ini banyak beraktivitas di Jl Mappanyukki, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar. Kurang lebih 2 KM dari Rujab Kapolda Sulsel, Jl Andi Mappaodang, Makassar. 

Ditempat ini, ia melakukan pengawasan terkait pelayanan STNK hingga pencetakan plat, tepatnya di Kantor Samsat Makassar.

Hal ini tak lain atas jabatannya sebagai Kasi STNK Polda Sulsel.

Tahun 2019, Aryo dipromosikan menduduki jabatan Kasi STNK menggantikan Kompol Abd Rachim.

Selain di Kantor Samsat Makassar, Aryo sapaan akrabnya juga banyak menghabiskan waktu di Markas para Polantas di Ditlantas Polda Sulsel, Jl AP Pettarani, juga lokasi pimpinannya (Dirlantas) Kombes Pol Frans Sentoe berkantor.

1 Mei 2021 genap dua tahun dirinya menjabat Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel.

Seiring perjalanan karirnya, pertengahan April 2021 ini kembali mendapat promosi jabatan, lewat TR yang dikeluarkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam M.si, dengan nomor STR/206/IV/KEP./2021.

Dalam TR itu, Aryo ditugasi sebagai Kasubbagmutjab RO SDM Polda Sulsel

Halaman
1234
Editor: Saldy Irawan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved