Breaking News:

Kecelakaan Maut di Lutra

Pelaku Tabrak Lari di Desa Laba Luwu Utara Masih Buron, Korbannya Meninggal di Rumah Sakit

Polres Luwu Utara merilis kronologis kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Poros Masamba-Malangke, Dusun Lumi, Desa Laba, Kecamatan Masamba

ist
Lokasi terjadinya kecelakaan di Jalan Poros Masamba-Malangke, Desa Laba, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (30/4/2021) sore. 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Polres Luwu Utara merilis kronologis kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Poros Masamba-Malangke, Dusun Lumi, Desa Laba, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (30/4/2021) sore.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin mengatakan, laka lantas ini melibatkan motor Yamaha Mio DP 2029 HM yang dikendarai oleh Hasrum alias Arjun (31).

Dengan sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya atau melarikan diri.

Menurut keterangan saksi dan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), bahwa mobil bergerak dari arah utara menuju selatan atau dari Masamba ke Malangke.

Mobil tiba-tiba mengambil jalur kanan untuk menghindari kabel.

Pada saat bersamaan, datang motor yang dikendarai oleh Hasrum, bergerak dari arah yang berlawanan yakni arah selatan menuju ke utara.

Kemudian terjadi benturan yang mengakibatkan terjadinya laka lantas.

"Akibat dari laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Mio DP 2029 HM, Hasrum mengalami luka robek pada bagian kepala dan meninggal dunia di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba," kata Irwan dalam keterangannya, Sabtu (1/5/2021).

Saat ini, lanjut dia pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pemilik mobil yang menabrak.

"(Sopir) masih melarikan diri," katanya.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved