Breaking News:

Tribun Kampus

Unismuh Teken MoU Sukseskan Program Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia

Abd Rakhim Nanda menyampaikan dalam sambutan singkatnya bahwa dirinya menyambut baik kerjasama

TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Menyukseskan Program Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia (KMMI),  Universitas Muhammadiah Makassar menandatangani kerjasama Dunia Usaha dan Dunia Industri.

Memorandum of Understanding (MoU)tersebut dilakukan di otel Mercure Makassar.

Adapun yang menandatangani perjanjian tersebut yakni Pelaksana Tugas Harian Rektor Unismuh Makassar, Dr Ir H Abd Rakhim Nanda, MT,  Kepala BMKG Darmawan, SSi MSi dan Ketua Jaringan Sekolah Digital Indonesia Provinsi Sulsel, H Anshar, SKom, MI Kom.

Tak hanya itu saja, saat penandatangan dilakukan turut hadir juga Wakil Rektor II Unismuh Makassar, Dr H.Andi Sukri Syamsuri, M Hum. 

Usai penandatangan naskah kerjasama, Abd Rakhim Nanda menyampaikan dalam sambutan singkatnya bahwa dirinya menyambut baik kerjasama yang ditindaklanjuti dengan aksi, monitoring dan evaluasi serta kerjasama ini agar terus berkelanjutan.

" Kerjasama ini tentu bukan yang pertama dan terakhir,  tetapi ada kelanjutan kegiatan kedua belah pihak," tandasnya, Jumat (30/4/2021).

Hal sama juga ditegaskan Kepala BMKG Wilayah IV Makassar, Darmawan, kerjasama ini disambut dengan dukungan agar dapat berjalan dengan lancar.

" Semoga Kedua belah pihak dapat bekerja sama mengembangkan sumber daya manusia dan semakin meningkatkan pengetahuan kita semua," tuturnya.

Selama ini BMKG Makassar telah menjalin kerjasama dengan UNHAS, UNM dan kampus lainnya.

Ketua Jaringan Sekolah Digital Indonesia, H Anshar pada sambutan singkat juga menyambut dengan baik kerjasama kedua belah pihak.

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved