Breaking News:

Asnawi Mangkualam

Musim Semi di Korea Bikin Kekuatan Asnawi Mangkualam Muncul 100 Persen

Performa Asnawi Mangkualam usai membawa Ansan Greeners memetik kemenangan di K-League 2 mendapat pujian dari banyak pihak.

THEAFC.COM
Asnawi Mangkualam Bahar 

TRIBUNTIMUR.COM - Mantan pemain PSM Makassar, Asnawi Mangkualam, mengaku faktor alam di Korea Selatan mempengaruhi permainannya bersama Ansan Greeners.

Performa Asnawi Mangkualam usai membawa Ansan Greeners memetik kemenangan di K-League 2 mendapat pujian dari banyak pihak.

Meski belum mencetak gol, Asnawi Mangkualam sukses berkontribusi dengan torehan assist dalam kemenangan tipis Ansan Greeners atas Daejon Hana Citizen, Sabtu (24/4/2021).

Assist Asnawi Mangkualam juga memastikan lahirnya gol semata wayang untuk kemenangan Ansan Greeners pada pekan ke-8 K-League 2 musim ini.

Mantan pemain PSM Makassar itu memang semakin dipercaya pelatihnya, Kim Gil-sik sebagai starter skuatnya, total sudah sebanyak empat kali.

Dilansire BolaStylo.com dari Kompas.com, Asnawi mengaku senang dengan awal baik bersama tim barunya di Korea Selatan, ia masih ingin meningkatkan hal itu.

"Saya sangat bahagia. Namun, ini baru langkah awal pembuktian kualitas," ucap Asnawi Mangkualam.

Asnawi Mangkualam menjelma sebagai bintang untuk Ansan Greeners di ajang K-League 2, faktor alam Korea Selatan ternyata memberi pengaruh.

"Saya akan berupaya sebaik mungkin untuk menunjukkan kapasitas melalui laga-laga ke depan,” imbuhnya.

Di samping itu, ternyata faktor alam berupa cuaca di Korea Selatan sangat berpengaruh pada kualitas permainan Asnawi saat ini.

Halaman
1234
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved