Breaking News:

Tribun Otomotif

Cerita Pemilik Wuling Almaz RS Pertama di Makassar, Puas Akan Fitur IOV

Produk Wuling Kumala mampu merebut hati konsumen di Makassar, salah satunya Muhammad Ryandi, pengguna Wuling Almaz RS.

Penulis: Dian Amelia | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Wuling Almaz RS 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Sejak kehadiran Wuling menemani keluarga di seluruh Indonesia, Wuling membuktikan bahwa mobil-mobil buatannya mampu bersaing dengan para rivalnya di Tanah Air.

Hingga saat ini,  sudah banyak masyarakat Indonesia yang merasakan langsung kenyamanan dan ketangguhan Wuling untuk menemani kegiatannya sehari-hari, di samping harganya yang bersaing dengan segudang fitur melimpah.

Produk Wuling Kumala mampu merebut hati konsumen di Makassar, salah satunya Muhammad Ryandi, pengguna Wuling Almaz RS.

Ryandi menjadikan Almaz RS sebagai teman aktivitas setiap hari, bekerja , bertualang hingga hangout bersama teman maupun keluarga.

Pria asal Makassar, mengaku sudah bisa menilai bahwa Wuling Almaz RS yang dikendarainya sudah setara dengan mobil-mobil Jepang pada umumnya.

" Saya membeli Almaz RS ini di Wuling Kumala, semenjak itu saya memutuskan menjadi konsumen Wuling karena berbagai fitur yang dimiliki Almaz RS dan harganya terjangkau, mobilnya nyaman dikendarai, kabin juga sangat lega," ujarnya saat diwawancarai,Senin (26/4/2021).

Dirinya mengaku sangat tertarik dengan fitur IOV yang dimiliki Wuling, pasalnya sewaktu ia mengecek status bahan bakar dan jarak tempuh tersisa melalui tampilan ponsel ia bisa mengakses fitur-fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security melalui sentuhan jari pada aplikasi ini.

" Ini sangat bagus apalagi hanya menggunakan sentuhan jari pada aplikasi seperti perintah untuk membuka dan mengunci pintu mobil, termasuk buka tutup bagasi, membuka kaca mobil, hingga menghidupkan mesin dan menyalakan Air Conditioner (AC)," jelasnya.

Ryandi termasuk dalam orang baru yang menggunakan  unit ini, tanpa  pernah mengalami kendala mesin.

Menurut dia Wuling Almaz RS dapat menunjukkan ketangguhan mesinnya dan dapat dipercaya serta dapat memarkirkan sendiri karena ada fitur Vehicle Positioning.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved