Breaking News:

Tribun Pinrang

Satu Imam Masjid di Pinrang Dapat Hadiah Rumah dari Apersi Sulsel

DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel, memberikan satu unit rumah kepada imam masjid di Kabupaten Pinrang

ist
DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel membagikan satu unit rumah kepada imam masjid di Kabupaten Pinrang 

TRIBUNPINRANG.COM,WATANG SAWITTO - DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel, memberikan satu unit rumah kepada imam masjid di Kabupaten Pinrang.

Melalui program Apersi Ramadan Berbagi (ARB) 1442 Hijriah, rumah yang diberikan berada di Perumahan Graha Lasinrang, Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Ketua DPD Apersi Sulsel, Yasser Latief mengatakan, program ARB kali ini, ada 9 unit rumah yang akan dibagikan DPD Apersi Sulsel.

"Ada satu unit rumah kita bagikan disini. Dua lagi di Kabupaten Sidrap. Enam lagi nanti pembagiannya dipusatkan di Makassar,” kata Yasser dalam rilis yang diterima Tribunpinrang.com, Minggu, (25/04/2021).

Yasser mengaku pembagian rumah tersebut sebagai bentuk Ramadan berbagi.

“Memang dalam pergaulan kita di Apersi, tidak melulu bahas soal bisnis. Soal persiapan ke akhirat juga selalu menjadi topik bahasan," ucapnya.

"Alhamdulillah, Insya Allah itu akan makin memperlancar rejeki teman juga,” sambungnya.

Sementara Owner Graha Lasinrang, Andi Asbullah Akib mengatakan, orang yang beruntung menerima satu unit rumahnya itu adalah imam masjid bernama Sofyan Haditurrahman.

Selain menjadi imam, lanjut Asbullah, Sofyan juga menjadi guru hafis Quran di masjid perumahannya yang dinaungi oleh Perusahaan Aqsha Graha Property.

Awalnya kata Asbulla, ia sudah berkoordinasi dengan pemerintah kelurahan, mencari seorang hafis quran untuk menerima hadiah rumah itu.

Halaman
12
Penulis: Nining Angraeni
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved