Breaking News:

Apersi Sulsel

Bupati Pinrang Puji Apersi, Yasser Latief: Pinrang Contoh Daerah yang Permudah Perizinan

Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid memuji integritas para anggota Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel yang

DOK APERSI SULSEL
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid saat menyerahkan kunci rumah secara simbolis pada kegiatan Apersi Ramadhan Berbagi 1442 H di Kompleks Graha Lasinrang, Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteng, Pinrang, Sulsel, Sabtu (24/4/2021). 

PINRANG, TRIBUN-TIMUR.COM - Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid memuji integritas para anggota Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel yang berkiprah di Pinrang, Sulsel.

Menurut Irwan, kehadiran mereka menjadi pendorong bergeraknya ekonomi di daerah ini.

Untuk itu, Irwan selalu membuka kesempatan seluas-luasnya kepada investor untuk masuk ke Pinrang.

Caranya, mempermudah seluruh izin untuk berinvestasi di daerah ini.

"Perizinan semua sudah dilakukan secara online sehingga mengurangi interaksi dengan manusia. Kita tutup kemungkinan yang ingin neko-neko. Kalau persyaratan lengkap, izin langsung keluar," kata Irwan dalam sambutannya di acara buka puasa bersama yang merupakan rangkaian Apersi Ramadhan Berbagi 1442 H di Kompleks Graha Lasinrang, Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteng, Pinrang, Sabtu (24/4/2021).

"Mari berinvestasi ke Pinrang. Di sini masih banyak sekali lahan yang tersedia dan banyak juga yang butuh rumah," katanya.

Sementara itu, Kepala Kanwil V Bank BTN, Teguh Wahyudi, mengatakan, sektor properti menjadi salah satu sektor pendorong bergeraknya perekonomian.

"Dengan dimudahkannya izin-izin di Pinrang berarti pemerintah setempat memberi ruang yang luas kepada sektor properti untuk berkembang. Kami dari Bank BTN siap bersinergi," kata Teguh.

Ketua DPD Apersi Sulsel Yasser Latief memuji Bupati Pinrang yang terus mendukung kemudahan perizinan pengembang.

Hal itu menjadi alasannya memilih Pinrang sebagai pusat penyerahan rumah Apersi Ramadan Berbagi untuk wilayah Ajatappareng tahun ini.

Halaman
12
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved