Breaking News:

Apersi Sulsel

Apersi Ramadhan Berbagi 1442 H: Buka Puasa di Pinrang, Serahkan 3 Rumah Gratis dan Ribuan Paket

Panitia Apersi Ramadhan Berbagi 1442 Hijriah akan menggelar acara buka puasa bersama untuk wilayah Ajatappareng, Sabtu (24/4/2012).

DOK APERSI SULSEL
Korwil Apersi Ajatappareng Andi Asbullah Akib (kiri), Pengurus Apersi Sulsel Muhammad Bahri Bali (tengah), dan Wakil Sekretaris Apersi Sulsel Asy’ari Abdullah saat mempersiapkan paket untuk Apersi Ramadhan Berbagi 1442 H di Parepare, Sulsel, Jumat (23/4/2021). 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Panitia Apersi Ramadhan Berbagi 1442 Hijriah akan menggelar acara buka puasa bersama untuk wilayah Ajatappareng, Sabtu (24/4/2012).

Acara akan dipusatkan di kompleks Perumahan Graha Lasinrang, Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Yang akan menjadi host di event adalah Andi Asbullah Akib, owner PT Aqsha Graha Property yang juga pengembang Perumahan Graha Lasinrang.

Andi Asbullah juga adalah Koordinator Apersi Wilayah (Korwil) Ajattapreng ini.

Ketua Panitia Apersi Ramadhan Berbagi 1442 Hijriah, Rohandi, mengatakan, dalam acara buka puasa ini, akan dibagikan 3 unit rumah gratis serta ratusan paket Ramadan.

Rumah yang akan dibagikan merupakan sumbangan dari Andi Asbullah Akib satu unit dan dua dari anggota Apersi lainnya yaitu PT Cahaya Ilahi Barokah milik Muhammad Bahri Bali.

Sedangkan ribuan paket ini, dibagai juga di Pinrang, Sidrap, Parepare dan sekitarnya.

“Distribusi paket diserahkan ke teman-teman anggota Apersi di daerah Ajatappareng,” kata Rohandi.

Acara di Pinrang ini, kata Rohandi, merupakan rangkaian amaliah Ramadhan Apersi Sulsel, yang puncaknya akan berlangsung di Hotel Claro, Makassar, 3 Mei 2021 mendatang.

Total rumah yang dibagi adalah 9 unit dan 5 ribu paket Ramadan.

Halaman
123
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved