Breaking News:

Hari Kartini

Hari Kartini, Natur-E Ajak Wanita Indonesia Gali Potensi Diri

Natur-E menggugah kembali semangat dalam jiwa RA Kartini dalam sebuah gerakan bertajuk Kelebihanmu, Kecantikanmu (KMKM).

Natur-E
Natur-E menggugah kembali semangat dalam jiwa RA Kartini dalam sebuah gerakan bertajuk Kelebihanmu, Kecantikanmu (KMKM). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Banyak hal bisa menjatuhkanmu. Tapi, Satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

Demikian sepenggal kalimat yang dikutip dari RA Kartini, seorang tokoh pemberdayaan perempuan dari Jepara.

Dalam penggalan kalimat ini, RA Kartini mengajarkan kita, sebuah kekuatan dapat selalu memancarkan kebaikan dan inspirasi bagi lingkungan sekitarnya. 

Namun, terkadang wanita lebih merasakan kekurangan atau kelemahannya dibandingkan menonjolkan kelebihannya.

Dalam hal tertentu, kaum wanita juga seringkali merasa dirinya tidak cantik. 

Hal ini yang menyebabkan mereka tidakoptimal mengekspresikan potensi pada dirinya. 

Natur-E sebagai salah satu produk kecantikan luar dalam ini menggugah kembali semangat dalam jiwa RA Kartini dalam sebuah gerakan bertajuk Kelebihanmu, Kecantikanmu (KMKM).

Gerakan ini ingin menyebarkan pesan, kecantikan yang sesungguhnya dapat terpancar apabila wanita merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan menyadari kelebihannya.

“Natur-E ingin membantu semua wanita Indonesia agar dapat menggali kelebihan dan potensinya, serta membuat mereka lebih percaya diri dari luar dan dalam. Rangkaian produk yang ditawarkan oleh Natur-E telah diformulasikan secara khusus untuk memelihara kesehatan berbagai jenis kulit, usia, dan jenis aktivitas," kata Brand Manager Natur-E, Widya Wulandari melui rilis nya, Rabu (21/4/2021).

Menurut dia, setiap wanita memiliki definisi cantik yang berbeda. 

Halaman
123
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved