Breaking News:

Kadishub Barru Diperiksa Polisi

Modus Kadishub Barru Lakukan Tindakan Asusila ke Stafnya

setelah menceritakan hal tersebut kepada staf honorer lainnya, ternyata ada beberapa temannya juga mengalami hal yang sama.

TribunWow.com
Ilustrasi korban pencabulan 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - ST, salah satu korban tindakan asusila yang diduga dilakukan Kepala Dinas Perhubungan Barru, AT, mengaku sudah tiga kali diperlakukan tidak senonoh oleh atasannya itu.

Terduga korban asusila ini merupakan pegawai staf honorer di Dishub Barru.

"Modusnya pimpinan kami sering memanggil masuk ruangannya untuk dibantu menghapus beberapa aplikasi di smartphonenya," ujar ST kepada Tribuntimur.com, Selasa (20/4/2021).

"Pada saat itulah ia melakukan aksinya dengan gaya terkesan bersikap gemas, dan secara refleks mendaratkan ciumannya ke pipi saya," bebernya.

"Perlakuan pejabat ini bukan hanya satu kali," imbuhnya.

Sejak saya menjadi tenaga honorer disana, kata dia, pimpinan saya sudah tiga kali melakukan tindakan tidak senonoh ini.

Dia mengungkapkan, setelah menceritakan hal tersebut kepada staf honorer lainnya, ternyata ada beberapa temannya juga mengalami hal yang sama.

"Ternyata setelah perilaku pejabat ini kuceritakan ke beberapa teman yang lain yang juga tenaga honorer, mereka juga mengaku pernah mau dipegang tangannya. Tetapi ketika itu mereka melakukan perlawanan," jelasnya.

Selain itu, ST menceritakan bahwa atasannya tersebut juga kerap melakukan tindakan asusila meremas bokong staf honorernya.

Maka dari itu, staf honorer tersebut melaporkan masalahnya ke atasannya, yaitu Sekda Barru.

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved