Breaking News:

Tanaman Hias

Cara Membuat Akar Tanaman Aglonema Menjadi Putih dan Tumbuh Subur

Aglonema adalah salah satu tanaman hias yang paling banyak digemari oleh para pecinta tanaman hias di masa pandemi seperti saat ini.

Editor: Muh. Irham
internet
Aglonema 

TRIBUNTIMUR.COM - Aglonema adalah salah satu tanaman hias yang paling banyak digemari oleh para pecinta tanaman hias di masa pandemi seperti saat ini.

Aglonema yang sehat dan tumbuh subur, adalah dambaan para pecinta bunga. Hal ini akan berdampak pada pesona tanaman hias tersebut.

Bagi kamu yang menginginkan aglonema milikmu bisa tumbuh subur dan cantik, pastikan bahwa akar aglonema milikmu sudah subur terlebih dahulu.

Jadi aglonema akan subur apabila akarnya subur, dan itu syarat utamanya. Namun, kalau akar aglonema tidak subur atau sakit, maka aglonema tidak mungkin subur.

Bagi kamu yang ingin membuat aglonema milikmu tumbuh subur dan banyak akar, ada sebuah langkah mudah untuk bisa mewujudkannya.

Melihat kanal Youtube Hobi Bunga, Senin (19/4/2021), sangat penting bagi para pecinta aglonema untuk menjaga kesuburan dari akar aglonema tersebut.

Untuk menyuburkan aglonema, kamu harus memberi zat perangsang akar minimal setiap 2 minggu sekali secara rutin.

Zat perangsang akar berguna untuk menjaga kesuburan akar, karena akar yang sudah lama yang sudah berwarna kecoklatan tidak bisa berfungsi lagi untuk pertumbuhan dan kesuburan.

Akar aglonema yang masih bagus itu adalah akar yang masih berwarna putih, karena akar berwarna putih memiliki penyerapannya lebih maksimal bandingkan akar besar yang sudah tua yang berwarna coklat.

Cara agar aglonema milikmu terus mengeluarkan akar putih atau akar baru bisa dengan menyiramkan racikan khusus hanya dari 2 bahan saja minimal 3 minggu sekali.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved