Breaking News:

Baru Tayang, Link Nonton Online & Link Download Mortal Kombat Sudah Ada, Ini Sinopsis & Trailer

Mulai hari ini, Rabu (14/4/2021) Mortal Kombat sudah tayang di bioskop di Indonesia, termasuk Makassar.

int
Mortal Kombat 

TRIBUN-TIMUR.COM - Mortal Kombat adalah film yang cukup ditunggu oleh para penggemarnya.

Apalagi di Indonesia, karena salah satu aktor kawakan Indonesia, Joe Taslim, ikut bermain.

Joe Taslim berperan menjadi Sub Zero, salah satu tokoh sentral dalam film ini.

Mulai hari ini, Rabu (14/4/2021) Mortal Kombat sudah tayang di bioskop di Indonesia, termasuk Makassar.

Tentang Mortal Kombat

Dilansir wikipedia, Mortal Kombat adalahfilm fantasi seni bela diri Amerika tahun 2021yang disutradarai oleh Simon McQuoid (dalam debutnya sebagai sutradara) dari skenario oleh Greg Russo dan Dave Callaham dan sebuah cerita oleh Oren Uziel dan Russo. 

Film ini didasarkan pada franchise video game dengan nama yang sama yang dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias , berfungsi sebagai reboot dari serial film Mortal Kombat . Film ini dibintangi oleh Lewis Tan , Jessica McNamee , Josh Lawson , Tadanobu Asano , Mehcad Brooks , Ludi Lin., Chin Han , Joe Taslim , dan Hiroyuki Sanada .

Menyusul kegagalan kritis dan komersial film 1997 Mortal Kombat: Annihilation , sepertiga Mortal Kombat Film mendekam di neraka pembangunan untuk jangka waktu hampir dua dekade. 

Pada akhir 2010, Warner Bros. Pictures , yang induk perusahaannya, Warner Bros. Entertainment , memperoleh waralaba dari Midway Games pada tahun 2009, mulai mengembangkan film baru, dengan Kevin Tancharoen menjabat sebagai sutradara dari naskah yang ditulis oleh Uziel setelah film mereka. Mortal Kombat: Film pendek Kelahiran Kembali.

James Wan diumumkan sebagai produser pada Agustus 2015 dan McQuoid dipekerjakan sebagai sutradara pada November 2016. Produksi berlangsung diAdelaide Studios di Adelaide dan di lokasi lain di Australia Selatan. Fotografi utama dilakukan dari September hingga Desember 2019.

Halaman
1234
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved