Breaking News:

Tribun Takalar

Pengurus PMI Takalar Resmi Dilantik, Adnan Purichta: Mari Tumbuhkan Semangat Baru

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan, melantik pengurus PMI Kabupaten Takalar periode 2020-2025

Humas Pemkab Gowa
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan, melantik pengurus PMI Kabupaten Takalar periode 2020-2025 di Tribun Alun - Alun Makkatang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan, melantik pengurus PMI Kabupaten Takalar periode 2020-2025 di Tribun Alun - Alun Makkatang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar.

Pada kepengurusan tersebut Ketua PMI Takalar dijabat oleh Ahmad Dg Se’rre yang juga Wakil Bupati Takalar.

Kemudian Wakil Ketua PMI Takalar dijabat oleh Kaimuddin, dan Sekretaris PMI Takalar dijabat oleh Agus Salim DM.

Adnan mengatakan, pelantikan ini tertunda selama satu tahun akibat pandemi Covid-19 yang juga berdampak hingga ke Provinsi Sulawesi Selatan. 

Penundaan pelantikan ini terpaksa dilakukan guna meminimalisir penularan Covid-19 yang hingga saat ini masih meresahkan masyarakat secara luas.

“Saya menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus PMI Kabupaten Takalar. Semoga ketua dan seluruh pengurus bisa selalu kompak dalam bingkai kebersamaan untuk menjalankan roda organisasi," katanya, Selasa (13/4/2021).

Kata dia, dengan hadirnya pengurus yang baru, diharapkan akan lahir pula semangat baru. 

Termasuk dalam mengawal program-program yang akan dijalankan kedepannya.

"Saya yakin semua yang dilantik adalah orang-orang yang profesional di bidangnya. Tentunya pemikiran-pemikiran cerdasnya dapat dikontribusikan ke dalam organisasi PMI. Jika hal itu terjadi, saya juga yakin PMI Kabupaten Takalar bisa lebih baik dibandingkan PMI di kabupaten lainnya," ujar Adnan. 

Apalagi, PMI bukan merupakan organisasi profit. 

Halaman
12
Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved