Breaking News:

Ciputra School of Business

Ciputra School of Business (CSB) Makassar Seleksi Beasiswa Jalur Basket

Universitas Ciputra School of Business (CSB) Makassar mengadakan tes seleksi beasiswa melalui jalur basket

Ciputra School of Business
Ciputra School of Business menggelar seleksi bersama beasiswa melalui jalur basket. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Ciputra School of Business (CSB) Makassar mengadakan tes seleksi beasiswa melalui jalur basket, Siswa siswi  yang terpilih mendapat beasiswa nanti juga menjadi Tim Basket Kampus CSB Makassar.

Tes seleksi dilaksanakan di Sports Hall Kampus CSB Makassar, yang merupakan sports hall pertama dengan konsep semi indoor yang memiliki pemandangan langsung sunset dan laut lepas berada di kawasan Citraland City Losari, Center Point of Indonesia (CPI).

Perlu diketahui, Sports Hall kampus CSB dapat menampung 360 penonton dan dapat digunakan untuk olahraga basket serta futsal.

Menurut Marketing Manager Ciputra School of Business Makassar, Cicilia Dewi, peserta seleksi yang hadir mencapai total 31 dari seluruh SMA di Makassar, termasuk beberapa siswa-siswi anggota tim basket sekolah.

" Kami juga mengundang tim basket sekolah untuk mencoba bermain basket di lapangan kampus, karena Minggu 11 April 2021 merupakan pertama kali Sports Hall dibuka makanya kita mengadakan pertandingan ini," ujarnya saat diwawancarai, Senin (12/4/2021).

Adapun peserta yang ikut berasal dari  SMAN 11, SMAN 2, SMAN 5, SMA Zion, SMA Rajawali dan beberapa sekolah lain di Makassar, yang mengikuti tes seleksi dan bermain basket di sports hall kampus CSB.

"Kami akan mengadakan seleksi gelombang kedua dengan harapan semakin banyak pemain-pemain basket aktif, yang mendapatkan beasiswa di Kampus Ciputra School of Business Makassar," tuturnya.

Kegiatan seleksi diadakan sebanyak tiga kali dan saat ini tersisa dua kali babak penyisihan lagi.

Seleksi diadakan dalam waktu satu hari, hingga babak selanjutnya akan diadakan pada bulan Mei mendatang.

Olehnya itu, total beasiswa yang diberikan sebesar Rp 200 juta.

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved