Breaking News:

Tribun Jeneponto

Operasi Tempat Hiburan di Jeneponto, Petugas Amankan Miras dan Alat Kontrasepsi

Jelang Ramadan, personel Polres Jeneponto melaksanakan operasi gabungan di sejumlah tempat hiburan di Jeneponto.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Jelang Ramadan, personel Polres Jeneponto melaksanakan operasi gabungan di sejumlah tempat hiburan di Jeneponto, Minggu (11/4/2021) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Menjelang bulan suci Ramadan, personel Polres Jeneponto melaksanakan operasi gabungan di sejumlah tempat hiburan di Jeneponto.

Operasi tersebut terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP.

Kegiatan tersebut menyisir tempat hiburan malam dan lokasi yang sering di tempati masyarakat minum minuman keras (Miras).

Berdasarkan laporan warga yang banyak dikeluhkan maka operasi tersebut dipusatkan di caffe yang ada di Karamaka, Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala Barat, Jeneponto.

Hal ini diungkap oleh Kabag OPS Kompol Tamrin, Minggu (12/4/2021) malam.

"Karena potensi gangguan yang akan mengganggu dalam pelaksanaan bentuk operasi miras, senjata tajam bahkan bahan peledak ataupun sifatnya bahan letusan termasuk penyakit masyarakat," ujarnya.

Dalam operasi tersebut personel dapat menemukan ratusan botol miras yang sudah kosong dan puluhan miras yang masih utuh.

Selain miras juga diamankan alat kontra seksi yang dimana itu ditemukan di dalam kamar yang sering ditempati pengunjung bermalam.

"Kita amankan adalah minuman keras jenis bir angker, anggur merah, dan kondom. Untuk pemiliknya kita sudah catat," sebutnya.

Meski banyak miras dan kontraseksi yang ditemukan, tetapi personil tidak mendapat para pelaku minuman miras dan pemilik kondom karena kabur.

Halaman
12
Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved