Breaking News:

Tribun Enrekang

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sanjaya dapat Pin Emas dari Kapolri

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam mewakili Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, memerikan pin emas itu ke AKBP Andi Sanjaya.

TRIBUN TIMUR/MUSLIMIN EMBA
Pemberian penghargaan di Aula Mappaodang, Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Senin (12/4/2021) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resor Enrekang, AKBP Andi Sanjaya, mendapat penghargaan pin emas dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Pemberian penghargaan itu, berlangsung di Aula Mappaodang, Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Senin (12/4/2021) pagi.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam mewakili Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, memerikan pin emas itu ke AKBP Andi Sanjaya.

Penyerahan itu berlangsung di sela upacara penyerahan penghargaan kepada personel berprestasi Polda Sulsel.

Dalam rilis yang diterima dari Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan, AKBP Andi Sanjaya mendapat penghargaan atas prestasi yang ditorehkan.

Ia dianggap berprestasi setelah membangun sistem aplikasi pembelajaran dan pengasuhan berbasis TI (Teknologi Informasi).

"Semoga penghargaan ini dapat lebih meningkatkan motivasi para penerima untuk berinovasi memberikan layanan ke masyarakat," kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam melalui rilis Kombes Pol E Zulpan.

Orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel itu juga berharap agar personel lainnya juga termotivasi untuk lebih maksimal bekerja dan turut melahirkan inovasi yang Presisi, sesuai program Kapolri.

Selain AKBP Andi Sanjaya, empat personel jajaran Polda Sulsel lainnya turut dianugerahi penghargaan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam.

Penghargaan itu berdasarkan keputusan kepala kepolisian Daerah Sulawesi Selatan: KEP/185/II/2021 Tanggal 16 Februari 2021 tentang pemberian Piagam Penghargaan.

Ke empatnya:

1. Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, yang dianggap telah berprestasi sebagai tim kerja yang telah membawa Polres Gowa meraih predikat zona integritas WBK- WBBM dari Kemenpan RB)

2. Kasubdit Narkoba Bidlabfor AKBP I Gede Suarthawan, atas prestasinya membuat aplikasi sistem informasi online untuk meningkatkan pelayanan Bidlafor Polda Sulsel).

3. BA Subbid Provost Bripka Abd Gofur dan sembilan orang lainnya yang berhasil dalam Pam Komplain Masyarakat terkait pengambilan paksa jenazah Covid-19 di RS Bhayangkara dan RS Labuan baji Makassar.

4. BA Ditreskrimum Polda Sulsel Bripka Fikran Arli, berprestasi sebagai penyidik/penyidik pembantu Polda Sulsel yang memiliki kinerja terbaik selama tahun 2020.

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved