Breaking News:

Tribun Mamuju

KPU Mamuju Award 2021, Tribun Timur Media Online Mitra Terbaik

Hamdan Dangkang mengatakan, KPU Mamuju Award adalah bentuk penghargaan terhadap pihak yang telah membantu

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Komisioner KPU Mamuju menyerahkan penghargaan kepada media pada KPU Mamuju Award 2021 di Taman Karema 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju, gelar KPU Award 2021, usai sukses menggelar Pilkada Tahun 2020.

KPU Mamuju Award 2021 berlangsung di Taman Karema, Jl Urip Sumoharjo, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sabtu (10/4/2021).

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang mengatakan, KPU Mamuju Award adalah bentuk penghargaan terhadap pihak yang telah membantu mensukseskan pesta demokrasi Pilkada aman dan damai.

"Meski dari segi materi yang diberikan oleh KPU tidak seberapa, namun ini adalah apresiasi yang tulus oleh penyelenggara kepada lembaga atau personal yang telah banyak memberikan kontribusi atas penyelenggaraan Pilkada Mamuju Tahun 2020,"kata Hamdan.

Hamdan berharap, sinergi antara semua lembaga dengan KPU Mamuju terus terbangun dengan baik pada perhelatan demokrasi yang akan datang.

"Suksesnya suatu perhelatan demokrasi tidak hanya ditentukan oleh KPU selaku penyelenggara, tapi kerjasama dari semua pihak termasuk media,"ucapnya.

Pada pelaksanaan KPU Award 2021, KPU Mamuju memberikan penghargaan terhadap sejumlah lembaga.

Terumasuk media sebagai mitra yang dinilai memberikan andil yang besar dalam mewujudkan Pilkada aman dan damai.

Untuk kategori penganugrahan media, KPU Mamuju memberikan penghargaan kepada media Tribun Timur sebagai nominator media online yang memberikan andil besar suksesnya pelaksanaan Pilkada Mamuju 2020.

Penghargaan media cetak diberikan kepada Radar Sulbar, kategori radio kepada RRI dan media televisi diberikan kepada TVRI Sulbar.

KPU Mamuju Award 2021, turut dihadiri Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas'ud.

Ado sebagai pemenang dalam Pilkada Mamuju 2020, sangat mengapresiasi kerja keras KPU Mamuju.

"KPU Mamuju berhasil mengemban amanah sebagai penyelenggara pesta demokrasi,"ucapnya.

Dia pun memberikan penghormatan dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesi Pilkada aman dan damai di bumi Manakarra.

"Pilkada Mamuju 2020 mencatatkan angka partisipasi pemilu  hingga 85 persen. Angka ini melebihi angka partisipasi nasional, olehnya patut mendapat apresiasi,"ucap mantan anggota DPRD Mamuju itu.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved