Breaking News:

Piala Menpora 2021

Bawa PSM Lolos Semifinal Piala Menpora 2021, Klub Kaya Incar Hilman Syah, Orangtua Bilang Begini?

Sebuah kabar berhembus, jika Hilman Syah yang bermain reguler sejak babak penyisihan membuat klub yang sudah meluncur di bursa saham itu tertarik

Instagram @hilman_syah97
Kiper PSM Makassar Hilman Syah Syahabuddin dikabarkan didekati klub kaya di kompetisi Liga 1 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penampilan gemilang ditunjukkan Kiper PSM Makassar, Hilman Syah saat melawan PSIS Semarang, Jumat (10/4/20201) malam.

Berkat penampilan apik tersebut, kiper yang jadi andalan PSM tersebut disebut-sebut mendapat incaran klub kaya di Liga 1.

Sebuah kabar berhembus, jika Hilman Syah yang bermain reguler sejak babak penyisihan membuat klub yang sudah meluncur di bursa saham itu kesengsem.

Siapa sih, klub yang tidak tertarik dengan Hilman Syah. Apalagi dia turut andil membawa PSM ke semifinal Piala Menpora setelah mengalahkan PSIS Semarang.

Hilman Syah menjadi bintang setelah menggagalkan dua tendangan pinalti pemain PSIS Semarang yaitu Pratama Arhan dan Hari Nur Yulianto.

Tim Juku Eja pun keluar sebagai pemenang sekaligus memastikan diri sebagai tim pertama yang lolos ke semifinal berkat unggul penalti dengan skor 4-2.

"Sebuah klub Liga 1 yang punya dana besar, tertarik mendatangkan Hilman Syah. Bahkan siap memberikan kontrak besar," kata sebuah sumber ke Tribun Timur.

Sayangnya, sumber tersebut enggan dibeberkan namanya. "Sebatas informasi saja," lanjutnya dalam pesan ke tribun timur, Sabtu (10/4/2021).

Terkait kabar tersebut, tribun timur berusaha mengonfirmasi kebenarannya.

Syahabuddin, ayah Hilman Syah yang dihubungi tribun-timur.com, mengatakan tak mendengar kabar demikian.

Halaman
1234
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved