Breaking News:

Tribun Bisnis

Silaturahmi Tanpa Henti Indosat Ooredoo, Beri Potongan Harga Paket Data Internet

masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat.

TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Suasana saat webinar zoom berlangsung 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Menyambut Ramadhan 2021, IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye #SilaturahmiTanpaHenti.

Melalui kampanye ramadhan ini, IM3 Ooredoo mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga apa yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi, baik dengan yang terdekat maupun yang di luar jangkauan, terlepas dari apapun keadaannya.

Sebagai bentuk dukungan agar masyarakat dapat terhubung lebih lama dengan mereka yang berarti dan menikmati momen kebersamaan saat di rumah, seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40 persen.

Promo ini bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian, seperti aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

 “Setahun pandemi mengajarkan kita bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang, sehingga apapun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga, hal inilah yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan Silahturahmi Tanpa Henti," ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh dalam webinar zoom, Rabu (7/4/2021).

Melalui kampanye ini, lanjut Ritesh, IM3 Ooredoo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan memberikan berbagai keuntungan lebih dari Freedom Internet, yaitu diskon hingga 40 persen.

Dengan demikian, masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat.

VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Tepi Aditia, menjelaskan bahwa promo diskon hingga 40 persen pada paket Internet Freedom ini sudah tersedia mulai Rabu (7/4/2021).

Misalnya pelanggan Indosat bisa menikmati potongan harga 33 persen bila membeli paket favorit Freedom Internet sensasi kuota 50 GB dari ari harga normal Rp 150 ribu, pelanggan hanya perlu membayar Rp 100 ribu karena benefit diskon.

" Bila dirasa kurang,  pelanggan bisa membeli paket favorit Freedom Internet sensasi kuota 100 GB, dengan harga setelah diskon 40 persen menjadi Rp 150 ribu, selain mendapatkan potongan harga, pelanggan yang membeli paket Internet Freedom ini juga mendapatkan benefit lainnya, termasuk masa aktif yang sama 30 hari, 100 persen kuota utama, bebas internetan 24 jam, dan bisa digunakan dimana saja," katanya.

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved