Breaking News:

Piala Menpora 2021

Jelang PSM Makassar vs PSIS Semarang, Mahesa Jenar Unggul Gol Atas Pasukang Ramang

PSM Makassar akan menghadapi PSIS Semarang dalam babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang

int
Piala Menpora 2021 

TRIBUNTIMUR.COM - PSM Makassar akan menghadapi PSIS Semarang dalam babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021) malam.

PSM Makassar melaju ke babak 8 besar setelah menjadi runner up Grup B. Sedangkan PSIS menjadi juara Grup A.

Yang menarik dari duel ini adalah, kedua tim mengandalkan pemain-pemain muda serta pemain lokal.

Pasalnya, baik PSIS Semarang maupun PSM Makassar bermaterikan 100 persen talenta pribumi.

Meski hanya mengandalkan 100 persen produk lokal dan mayoritas masih berusia muda, kedua kubu justru belum tersentuh kekalahan selama mentas di Piala Menpora 2021.

Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, mencatat dua kemenangan dan sekali bermain seri dengan membukukan 9 gol berbanding 6 kali kebobolan pada tiga laga di Grup A.

Sementara itu, Pasukan Ramang, julukan PSM Makassar, meraih dua kali hasil imbang dan sekali kemenangan dengan torehan 5 gol berbanding 3 kebobolan selama berlaga di Grup B.

Sangat sulit untuk menentukan siapa klub yang lebih diunggulkan di laga ini meski keduanya melaju ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 dengan status berbeda.

Pasalnya, baik PSIS Semarang maupun PSM Makassar sama-sama mengandalkan semangat juang yang tak kenal pantang menyerah dari para pemain lokalnya.

Selain itu, dengan skuat yang mayoritas berusia muda, kedua klub juga memperagakan permainan cepat dan sangat berbahaya saat melancarkan fast break.

Halaman
123
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved