Breaking News:

Piala Menpora 2021

PSM Makassar Evaluasi Tim Saat Tendangan Bebas, PSIS Semarang Matangkan Taktik Serangan Balik

Dragan Djukovic mengatakan, ia dan timnya telah melihat video pertandingan PSM Makassar baik saat melawan Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Borneo

Instagram PSIS Semarang
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. 

TRIBUNTIMUR.COM - Kubu PSIS Semarang mengaku sudah mempelajari cara untuk meredam agresivitas pemain-pemain muda PSM Makassar.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukovic mengatakan, ia dan timnya telah melihat video pertandingan PSM Makassar baik saat melawan Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Borneo FC.

Bahkan demi memuluskan cara meredam permainan lawan, Dragan Djukanovic tengah mematangkan strategi anak asuhnya di sesi latihan timnya.

"Lawan PSM akan menarik. Baik PSIS mau pun PSM sama-sama mengandalkan pemain lokal, terutama pemain muda dan tidak memakai pemain asing," ujar Dragan Djukanovic usai memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Citarum pada Selasa (06/04/21) pagi.

Mantan juru taktik Borneo FC ini juga menyebut bahwa PSM merupakan tim yang solid sepanjang Piala Menpora 2021.

Untuk menghadapi klub asal Sulawesi Selatan ini, Dragan juga mengaku telah memetakan beberapa kelebihan dan kekurangan PSM.

"PSM adalah tim yang bagus. Di Piala Menpora 2021 kali ini juga cukup solid. Namun, kami telah melakukan analisis untuk meredam mereka dengan cara mempelajari bagaimana mereka bermain dan hari ini kami kembali mematangkan taktik," imbuh Dragan.

PSIS Semarang dan PSM Makassar direncanakan akan saling bertemu di perempat final Piala Menpora 2021.

Dalam fase grup, tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar sukses menjadi sang pemuncak klasemen Grup A.

Sementara untuk PSM Makassar, mereka keluar sebagai runner-up Grup B.

Halaman
123
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved