Breaking News:

Waspada Teroris

Cegah Ancaman Teroris, TNI-Polri Pantau Pusat Keramaian di Sinjai

Anggota TNI dan Polri di Kabupaten, Sulawesi Selatan melakukan patroli malam pada sejumlah tempat keramaian di Sinjai, Jumat (2/4/2021) malam.

Istimewa
Polisi patroli di pusat keramaian di Sinja. Polisi pastikan masyarakat dalam keadaan aman 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Anggota TNI dan Polri di Kabupaten, Sulawesi Selatan melakukan patroli malam pada sejumlah tempat keramaian di Sinjai, Jumat (2/4/2021) malam.

Pengamanan dimulai bertepatan dengan momen Hari Raya Paskah 2021.

Kegiatan patroli itu dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Sunyoto. Mereka mendatangi sejumlah kafe di Lapangan Sinjai Bersatu.

Dalam operasi pemantauan itu meminta masyarakat yang berada yang tengah beraktivitas diminta tetap menjaga ketertiban dan tidak mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya.

Termasuk pengunjung kafe tidak dibenarkan membawa benda-benda yang berbahaya seperti senjata tajam. 

Selain itu meminta juga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan yang memantau patroli gabungan mengharapkan agar sinergitas TNI - POLRI tetap dijaga dalam melaksanakan tugas demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Sinjai.

" Sehingga kita semua terbebas dari ancaman terorisme dan ancaman lain yang dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban di Sinjai," katanya.

Pada Jumat pagi kemarin juga Iwan Irmawan mendatangi langsung lokasi perayaan Jumat Agung di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Sinjai didampingi Kasat Sabhara Polres Sinjai AKP La Ode Rahmad, dan Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy serta Kasat Resnarkoba Polres Sinjai Iptu Hanny Willem.

Halaman
12
Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved