Breaking News:

Habib Rizieq Shihab

Eksepsi Habib Rizieq 'Mengetuk Pintu Langit':Saya Tidak Kenal dan Tidak Pernah Bertemu Dengan Mereka

Inilah materi eksepsi Mengetuk Pintu Langit atau pembelaan pendiri FPI Habib Rizieq Shihab saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta.

Editor: Sakinah Sudin
Tribunnews/Jeprima
Eks Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020) Saat tiba, Rizieq menyampaikan orasi di hadapan massa pendukungnya untuk melakukan revolusi akhlak. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Inilah materi eksepsi atau pembelaan pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab bertema "Mengetuk Pintu Langit" saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta,.

Dalam nota pembelaan itu, Habib Rizieq Shihab, menyatakan ada perbedaan perlakuan dari aparat hukum terhadap dirinya dan orang-orang tertentu.

Saat HRS diseret ke pengadilan, orang-orang tertentu dimaksud bebas berkeliaran.

Mulai dari Presiden Jokowi, anak Jokowi Gibra Rakabuming, Mantu Jokowi di Medan, Menkopolhukam Mahfud MD hingga p ernyatan Bima Arya.

Mengetuk Pintu Langit dibacakan langsung HRS di depan persidangan offliline.

Sidang kasus yang melibatkan mantan Pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab terus berlangsung.

Agendanya kali ini adalah membacakan nota keberatan (eksepsi) dalam persidangan

Terdakwa kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung serta kasus tes swab di Rumah Sakit Ummi Bogor, Rizieq Shihab akhirnya membacakan nota keberatan (eksepsi) dalam persidangan yang digelar secara tatap muka di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Jumat (26/3/2021).

Dilansir kompas.com, sidang pembacaan eksepsi di PN Jakarta Timur itu digelar tertutup dan tak bisa diikuti publik secara langsung maupun online.

Sebelumnya, diketahui bahwa sidang digelar secara online dan mendapat penolakan dari Rizieq beserta kuasa hukumnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved