Breaking News:

Piala Menpora 2021

Link Live Streaming PSM vs Bhayangkara FC: Fans PSM Asal Parepare Yakin Tim Juku Eja Menang Telak

Fans PSM Makassar asal Kota Parepare, Sulsel, Nur Fadila Wahid optimis tim Juku Eja menang telak melakoni pertandingan melawan Bhayangkara Solo FC.

Tribun Timur
Fans PSM Makassar asal Kota Parepare, Sulsel, Nur Fadila Wahid 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Fans PSM Makassar asal Kota Parepare, Sulsel, Nur Fadila Wahid optimis tim Juku Eja menang telak melakoni pertandingan melawan Bhayangkara Solo FC.

"PSM jagoan kita, Insyaalah saya yakin menang telak 3-0 melawan Bhayangkara Solo FC nanti sore," kata wanita yang akrab disapa Dila ini.

Laga lanjutan Grup B Piala Menpora 2021 ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021) Pukul 16.15 Wita.

Dila juga mengatakan bahwa laga nanti sore ini akan berlangsung panas dan tentunya akan lebih seru lagi.

"Pasalnya kedua tim yang berlaga nanti sama-sama pernah menaklukkan lawannya di laga pertama," ujarnya.

"Semangat PSM. Ewako!," tandas Dila.

Pada laga sebelumnya, PSM berhasil menang lawan Persija dengan skor 2-0. Sementara Bhayangkara Solo FC memenang juga melawan Borneo FC dengan skor 1-0.

Pihaknya pun jagokan Kapten Zulkifli Syukur untuk memandu permainan tim Juku Eja menuju kemenangan pada laga sore nanti.

"Insyaallah nanti sore saya menyaksikan laga PSM meraih kemenangan via live. Pokoknya tidak ketinggalan lah kita untuk menyaksikan setiap pertandingan PSM," tutupnya.

Berikut daftar pemain PSM di Piala Menpora:

Halaman
123
Penulis: Darullah
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved