Breaking News:

Ambulans Kecelakaan di Mamuju

Korban Meninggal dalam Kecelakaan Ambulans di Mamuju Sudah Dibawa ke Mamasa

Adapun korban yang selamat dilarikan ke RSU Regional Sulbar karena mengalami luka robek di bagian kepala

Kapolsek Kalukku
Personel Polsek Kalukku, Mamuju, evakuasi pasien dari dalam ambulance. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Korban meninggal dunia dalam kecelakaan ambulans di Salukaha, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, dipulangkan ke Mambi, Mamasa, untuk dikebumikan, Rabu (24/3/2021) sore.

Korban atas nama Atika Puspitasari (19), yang merupakan pasien rujukan dari puskesmas Mambi dengan tujuan RSU Regional Sulbar.

"Korban langsung dipulangkan kembali ke Mambi Mamasa setelah dievakuasi dari dalam mobil ambulans,"kata Kapolsek Kalukku, Ipda Sirajuddin via telepon.

Dia mengatakan, pasien meninggal dunia diduga karena benturan keras saat ambulans menabrak dinding tebing.

"Diduga karena ada benturan di bagian kepala saat ambulans menabrak pengendara motor kemudian menabrak tebing karena laju ambulans keras,"tuturnya.

Adapun korban yang selamat dilarikan ke RSU Regional Sulbar karena mengalami luka robek di bagian kepala. Termasuk pengendara motor akibat pendarahan di bagian kaki.

Informasi yang dihimpur Tribun Timur pasien merupakan mahasiswi. Dirujuk ke RSU Regional setelah beberapa hari dirawat di puskesmas Mambi akibat sakit yang diderita.

"Innalillahi wainna Ilaihi Rojiun. Selamat jalan Atika Puspita Sari. Anak baik yang telah berpulang. Al Fatihah,"demikian ucapan duka salah seorang warga Mambi, Sarman Shd, melalui akun facebooknya.

Diberitakan sebelumnya, ambulans dari Kabupaten Mamasa, mengalami kecelakaan di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Rabu (24/3/2021) sore.

Lokasi kecelakaan sebelum puncak Le'beng atau di Salukaha saat hujan lebat.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved