Breaking News:

TRIBUNWIKI

Profil Rifal Al Khadafi, Mahasiswa FDK UIN Alauddin Runner Up 1 Kallolo Bone 2021

M Rifal Al Khadafi, mahasiswa Jurusan Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin kembali menorehkan prestasi

Dok Rifal Al Khadafi
M Rifal Al Khadafi, mahasiswa Jurusan Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin kembali menorehkan prestasi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - M Rifal Al Khadafi, mahasiswa Jurusan Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin kembali menorehkan prestasi.

Rifal sapaan akrabnya raih Runner Up (RU) 1 Kallolo Bone dalam pemilihan Ana Dara Kallolo Bone 2021 yang digelar dari 16 hingga 20 Maret 2021

Kepada Tribun Timur, Senin (22/3/2021) Rifal bercerita bahwa dirinya mengikuti pemilihan tersebut karena ingin menjadi pelopor dan menjadi wadah bagi generasi muda dalam mengembalikan semangat dan rasa cinta terhadap budaya.

"Saya punya semangat itu, untuk memperkenalkan budaya yang ada di Kabupaten Bone," katanya.

Sebelumnya di tahun 2018, Rifal juga sempat mengikuti Pemilihan Ana Dara Kallolo Bone.

Namun, pada saat itu, mahasiswa kelahiran Makassar, 15 April 2002 ini belum mendapat juara.

"Pada tahun ini saya kembali ikut pemilihan karena saya sudah yakin dengan diri saya sendiri berdasar pengalaman dan kemampuan dalam diri saya serta saya yakin dapat menjadi juara," jelas Rifal.

Meskipun hanya sebagai RU 1, mahasiswa yang hobi menggambar ini mengaku senang dan bangga.

"Pastinya sangat senang dan bangga. Bersyukur kepada Allah telah memberikan kelancaran kepada saya dalam menjawab atau pun menyampaikan orasi," tuturnya.

Pencapaian itu, kata dia tidak terlepas dari doa kedua orang yang mendukung penuh dirinya mengikuti pemilihan Ana Dara Kallolo Bone.

Halaman
1234
Penulis: Rudi Salam
Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved