Breaking News:

Tribun Parepare

Anda Cari Ayam Geprek Harga Anak Kos Rasa Bos di Parepare? Datang di Tempat Ini

Cari rumah makan varian ayam geprek harga anak kos, rasa bos di Kota Parepare? Anda bisa datang ke Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek.

TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek Kota Parepare 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Cari rumah makan varian ayam geprek harga anak kos, rasa bos di Kota Parepare? Anda bisa datang ke Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek.

Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek berlokasikan di belakang Islamic Center, tepatnya di Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulsel.

Harga paket menu makanan di Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek ini relatif murah, hanya dibandrol mulai Rp 15 rubu hingga 22 ribuan saja.

Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek ini kini telah menghadirkan sejumlah menu atau varian baru. Salah satunya yang banyak diminati pembeli yaitu jamur krispi.

Rasa jamur krispi ini layaknya ayam goreng kriuk yang banyak disenangi pembeli, lantaran selain rasanya yang enak dan gurih, juga tinggi kandungan gizi.

Para pembeli di kedai ini kerap menyandingkan menu ayam geprek dengan jamur krispi sebagai pelengkap hidangannya. 

Harganya pun terbilang terjangkau, cuma dibanderol dengan harga Rp 7 ribu seporsi.

Owner Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek, Linda Kadir mengatakan, banyak yang suka dengan menu jamur tiram krispi, karena rasanya enak, gurih, dan bergizi tinggi.

"Alhamdulillah banyak yang suka jamur krispi karena rasanya enak, gurih, dan bergizi tinggi," ujarnya, Senin (22/3/2021).

Kadang kalau pembeli pesan ayam geprek, kata dia, mereka tak lupa untuk tambah dengan pesanan jamur krispi. 

Halaman
12
Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved