Breaking News:

Penerimaan Mahasiswa Baru PPDGS Prostodonsia FKG Unhas, Ketua Prodi: Ada Beasiswa

pendaftaran secara online yang dibuka sejak 22 Februari hingga 15 April 2021 mendatang.

Ist
Keterangan: Fakultas Kedokteran Gigi Unhas (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali membuka pendaftaran untuk program pendidikan dokter gigi spesialis prostodonsia semester awal tahun ajaran 2021/2022. 

TRIBUNTIMURWIKI.COM - Fakultas Kedokteran Gigi Unhas (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali membuka pendaftaran untuk program pendidikan dokter gigi spesialis prostodonsia semester awal tahun ajaran 2021/2022.

Proses awal,yaitu pendaftaran secara online yang dibuka sejak 22 Februari hingga 15 April 2021 mendatang.

Menurut Ketua Program Studi (KPS) Prostodonsia FKG Unhas,drg Irfan Dammar,Sp.Pros (K) penerimaan mahasiswa baru kali ini prosesnya akan lebih banyak dilakukan secara daring atau online.

“Karena masih dalam suasana pandemi prostodonsia yang merupakan prodi spesialisasi tertua di kedokteran gigi memiliki tiga sentra pendidikan,yaitu RSGM kandea, Dental Centre Tamalanrea dan Kampus FKG Unhas Tamalanrea,” katanya kepada Tribun Timur, Rabu (17/3/2021).

PPDGS Prostodonsia Unhas juga memiliki 9 tenaga pengajar dan 3 di antaranya sudah berstatus guru besar Unhas.

“PPDGS Prostodonsia juga sudah menjalin kerjasama dengan PPSDM Kemenkes yang memungkinkan mahasiswa (residen) mendapatkan beasiswa selama mengikuti pendidikan,” tambahnya.

Ia mengaku, pihaknya akan terus berusaha meningkatkan kualitas dokter gigi yang menempuh pendidikan di bagian prostodonsia.

“Agar dapat bersaing dalam mengikuti perkembangan ilmu kedokteran gigi yang kian berkembang pesat,selain itu lulusan PPDGS prostodonsia kelak diharapkan dapat memenuhi tuntutan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan di bidang prostodonsia yang unggul dan berkualitas " pungkasnya.

Pendaftaran online dapat di akses melalui laman  https://regpmb.unhas.ac.id.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved