Breaking News:

Tribun Majene

Tak Pakai Masker, Pengendara di Majene Disanksi Push up dan Pungut Sampah

Kepolisian Resort Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) kembali menggelar razia kepada para pengguna jalan atau pengendara yang tidak mematuhi protokol

Penulis: Hasan Basri | Editor: Sudirman
Humas Polres Majene
seorang pengendara disuruh push HP karena ditemukan tidak memakai masker. 

TRIBUN - TIMUR. COM, MAJENE -- Kepolisian Resort Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) kembali menggelar razia kepada para pengguna jalan atau pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan, Senin (16/3/2021) malam.

Operasi dipimpin langsung Kepala Satuan Sabhara Polres Majene, AKP Thamrin Nur.

Kegiatan dilakukan tepatnya di Jl Jendral Sudirman atau depan Indomaret Majene dan Pusat Pertokoan Majene.

Setiap warga atau pengendara yang  melintas diperiksa. Bagi yang ditemukan tidak menerapkan protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker langsung diberikan sanksi.

"Sanksi penindakan sosial kepada para pelanggar yang diberikan seperti push up dan pungut sampah, " Kata AKP Thamrin Nur.

Selain sanksi, petugas di lapangan juga memberikan sosilasasi berupa edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Prokes kata dia harus dipatuhi seluruh warga saat beraktifitas di luar rumah .

"Upaya tersebut tentu semata-mata untuk mewujudkan kembali kesehatan madani di tengah masyarakat sekaligus memutus mata rantai Covid-19, " Tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Polres Majene juga membagikan masker kepada pengendara sebagai wujud kepedulian agar tidak tertular dari penyebaran virus mematikan itu.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved