Breaking News:

Tribun Soppeng

Anak Buahnya Tempeleng Warga, Kadishub Soppeng: Itu Urusan Pribadi

AKBP Mohammad Roni Mustafa angkat bicara terkait video beredar yang viral itu. Dirinya mengklaim, saat ini pihaknya melakukan penyelidikan.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Imam Wahyudi
ist
Tangkapan layar pegawai Dishub Soppeng tempeleng seorang pemuda. 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Soppeng, Hamzah Hola membenarkan kasus anak buahnya yang menempeleng seorang pegawai koperasi.

"Kejadian itu benar, tanggal 9 Maret lalu. Tapi baru viral kemarin," katanya, saat dikonfirmasi Tribun Timur, Senin (15/3/2021).

Menurutnya, kasus tersebut telah ditangani Inspektorat Daerah Kabupaten Soppeng, untuk penindakan ASN. Lebih lanjut, antara pihak oknum Dishub dan pemuda yang diketahui adalah pegawai koperasi itu dalam tahap mediasi.

"Ada upaya ditempuh jalan kekeluargaan. Intinya, ini tidak ada sangkut pautnya dengan dinas, karena itu masalah pribadinya," katanya.

Terpisah, Kapolres Soppeng, AKBP Mohammad Roni Mustafa angkat bicara terkait video beredar yang viral itu. Dirinya mengklaim, saat ini pihaknya melakukan penyelidikan.

"Kita ikuti saja dulu, biar anggota lakukan pemeriksaan dulu," katanya.

Diketahui, sebuah video berdurasi 46 detik beredar luas di jagat maya, baik di whatsapp grup, instagram, dan facebook, Minggu (14/3/2021) kemarin.

Video yang memperlihatkan seorang pegawai berseragam Dinas Perhubungan yang memiliki papan nama Masriadi itu menuai kecaman.

Pasalnya, Masriadi berlaga bak preman menempeleng seorang warga yang mengaku berasal dari Pattojo, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng itu.

"Aja mupoji iko mabicara makassara makassara e ko iya," (Jangan selalu berbicara kasar ke saya) kata Masriadi sambil melayangkan telapak tangannya ke kepala si pemuda asal Pattojo.

Bahkan, Masriadi mengaku sebagai ponakan dari Pung Suleman, yang disebutkannya seorang TNI.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved