Breaking News:

Tribun Soppeng

Pekan Depan, Semua Pelajar di Soppeng Mulai Sekolah Tatap Muka

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, berencana melakukan proses pembelajaran tatap muka langsung disemua sekolah

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan | Editor: Sudirman
Ist
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Asis Makmur 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, berencana melakukan proses pembelajaran tatap muka langsung disemua sekolah mulai, Senin (15/3/2021) mendatang.

"Alhamdulillah, ada rekomendasi dari Ketua Satgas Covid-19," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Asis Makmur kepada Tribun Timur, Rabu (10/3/2021).

Diketahui, proses pembelajaran tatap muka (PTM) sudah berjalan selama dua pekan.

Sebanyak 156 sekolah yang ada di 8 kecamatan telah melakukan PTM dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Baik di tingkat SD maupun SMP.

"Sejauh ini tidak ada kendala, makanya pekan ini ditambah 97 sekolah, mudah-mudahan PTM ini diberkahi Allah, sehingga Insya Allah pada 15 Maret nanti semua sekolah sudah menerapkan PTM," katanya.

Terpisah, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Selatan wilayah IV (Wajo-Soppeng), Muhammad Yusri menyebutkan, untuk tingkat SMA/SMK, semua sekolah di Kabupaten Soppeng juga telah melakukan proses pembelajaran tatap muka.

"Khusus untuk kelas XII semua SMK/SMA/SLB sudah jalan tatap muka persiapan menghadapi ujian," katanya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved