Breaking News:

Tribun Mamuju

Bupati Mamuju Minta OPD Pacu Kinerja untuk Sekseskan Program 100

Bupati Mamuju Hj Sutinah Suhardi meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memacu kinerja untuk memaksimalkan program 100 hari

Humas Pemkab Mamuju
Bupati Mamuju Hj Sutinah Suhardi didampingi Sekda H Suaib pimpin rapat evaluasi OPD di rumah jabatan Sapota, Anjoro Pitu, Rimuku, Mamuju.(humas) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Bupati Mamuju Hj Sutinah Suhardi meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memacu kinerja untuk memaksimalkan program 100 hari kerjanya.

"Semua organisasi perangkat daerah (OPD) diminta untuk dapat "berlari kencang" utamanya dalam melaksanakan visi-misi Mamuju Keren sebagai semangat dari semua program yang harus saling terintegrasi,"kata Sutinah saat rapat evaluasi RPJMD bersama seluruh pimpinan OPD di Rumah Jabatannya, Selasa (9/3/2021).

Sutinah Suhardi bersama Wakilnya Ado Mas'ud sebelumnnya sudah menegaskan untuk menfokuskan program 100 kerja pada pemulihan pascagempa bumi yang melanda Mamuju, Sulbar, pada 15 Januari lalu.

Dia meminta semuanya fokus bekerja menjalankan tugas masing-masing dan tidak lagi ada soal politik di hati akibat Pilkada 2020 lalu.

"Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik, karena saya tidak akan bisa melaksanakan apa yang menjadi target secara sendiri ini, jadi teman-teman OPD tolong bantu saya,"ujar Bupati perempuan pertama di Mamuju itu.

Meski diakui, realisasi visi-misi Mamuju keren akan banyak menyesuaikan dengan penanganan pemulihan pasca bencana, namun sejumlah rencana kerja pada sejumlah OPD akan tetap didorong. 

"Seperti pada Dinas kebersihan, harus segera mampu menjawab harapan akan pelayanan persampahan yang lebih baik di wilayah perkotaan, soal hewan ternak sapi yang berkeliaran, hingga kepada Dinas Kominfo yang diminta segera membuat profosal yang diteruskan kepada provider penyedia layanan telekomunikasi untuk pengadaan tower di kecamatan yang sama sekali belum memilki sarana tersebut,"katanya.

Selain itu, dia juga meminta, agar semua dapat memberikan laporan periodik atas apa yang akan dan telah dilakukan masing-masing OPD. (tribun-timur.com)

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved