Breaking News:

Tribun Enrekang

Enrekang Terbaik Nasional Lomba 10 Program Pokok PKK

PKK Enrekang sukses meraih predikat Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR)

Enrekang Terbaik Nasional Lomba 10 Program Pokok PKK
humas pemkab enrekang
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Enrekang berhasil menjadi yang terbaik, dalam lomba 10 program pokok PKK.

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Enrekang berhasil menjadi yang terbaik, dalam lomba 10 program pokok PKK.

TP-PKK Enrekang sukses meraih predikat Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang. 

Hasil ini diumumkan disela Tasyakuran Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX PKK di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri, Jl Medan Merdeka Utara Jakarta. 

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Umum TP-PKK Tri Tito Karnavian, dan diikuti secara daring oleh TP-PKK se-Indonesia, termasuk Enrekang.

Ketua TP PKK Enrekang, Hj Johra MB mengatakan, kategori PAAR diikuti oleh Desa Karueng, Kecamatan Enrekang mewakili Provinsi Sulsel. 

"Kita bersyukur, Alhamdulillah kita terbaik dalam kategori PAAR dengan Penuh Kasih Sayang," kata Johra MB, Selasa (9/3/2021).

Ia menyebut prestasi itu adalah hasil kerjasama seluruh pengurus dari kecamatan hingga desa. 

"Semoga dengan adanya prestasi ini, menjadi penyemangat bagi seluruh pengurus TP-PKK Enrekang," imbuh Johra.

Di Sulsel, hanya Enrekang dan Makassar yang sukses menjadi yang terbaik pada lomba tersebut. 

Adapun Makassar lewat Kelurahan Laikang, Biringkanaya menjadi yang terbaik pada kategori Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved