Breaking News:

Tribun Luwu Utara

Anggota DPRD Azhal Arifin Aklamasi Pimpin Askab PSSI Luwu Utara

Muh Azhal Arifin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Luwu Utara

Panitia Kongres
Kongres Askab PSSI Kabupaten Luwu Utara di Aula Hotel Bukit Indah, Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Senin (8/3/2021) 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Muh Azhal Arifin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Luwu Utara periode 2021-2024.

Anggota DPRD Luwu Utara ini terpilih melalui Kongres PSSI di Aula Hotel Bukit Indah, Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Senin (8/3/2021).

Azhal mengatakan, akan bekerja sesuai dengan visi dan misinya.

"Visi saya adalah bersama menumbuhkan sepak bola Luwu Utara," katanya.

Kemudian misinya menjalin sinergitas dengan pemerintan, para stakeholder, klub, dan pemerhati sepak bola.

Meloloskan cabor sepak bola di Pra Porprov Sulsel, pengembangan sepak bola usia dini, peningkatan SDM pelatih dan wasit, mendorong kompetisi yang berkesinambungan, dan profesional internal organisasi.

Sementara Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengatakan, Kongres penting dalam rangka meregenerasi kepengurusan guna melahirkan kebijakan dalam kepengurusan selanjutnya. 

"Sebagai organisasi yang memiliki banyak penggemar, kongres ini penting untuk meregenerasi kepengurusan guna menghadirkan kebijakan dan gagasan baru demi mewujudkan eksistensi organisasi," kata Suaib.

Ia berharap, prestasi yang telah diukir pengurus sebelumnya agar bisa lebih ditingkatkan lagi. 

"Hal ini tentu akan terus di-support oleh pemerintah sebab di dalamnya mencakup program pemberdayaan kaum pemuda. Untuk itu, kita mendorong Askab PSSI Luwu Utara untuk lebih aktif lagi menjaring pemuda potensial yang memang memiliki bakat," harapnya.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved