Breaking News:

Tribun Mamuju

Yayasan Amal Malaysia Serahkan 2 Ribu Alquran ke Pemkab Mamuju

Perwakilan Yayasan Amal Malaysia Muhammad Akbar mengatakan bantuan Al Quran itu diharapkan menjadi

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Bupati Mamuju Hj St Sutinah Suhardi menerima bantuan Al Quran dari Yayasan Amal Malaysia di Rujab Sapota. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Yayasan Amal Malaysia serahkan bantuan dua ribu Al Quran ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, Sulawesi Barat, yang diterima langsung Bupati Hj Sutinah Suhardi di Rujab Sapota, Jumat (5/3/2021).

Perwakilan Yayasan Amal Malaysia Muhammad Akbar mengatakan bantuan Al Quran itu diharapkan menjadi penyemangat dalam menghadapi cobaan bencana.

"Diharapkan masyarakat bisa kembali hidup normal kemudian kembali mempelajari Al-qur'an, semoga ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi motivasi dan penyemangat warga Mamuju sehingga kuat dalam menghadapi musibah,"kata Akbar kepada wartawan di Sapota.

Dia juag berterima kasih atas sambutan Gubernur Sulawesi Barat hangat Bupati Mamuju.

"Disini kita sesama muslim dimanapun kita berada bisa saling membantu dan pemerintah daerah telah membuka itu dengan menerima kami sebagai fasilitator dan saya ucapkan terimakasih semoga ini bisa sampai kepada yang membutuhkan,"ujarnya.

Bupati Mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi juga berterima kasih atas bantuan dua ribu Al Quran dari Yayasan Amal Malaysia.

 Dia mengatakan akan senantiasa membuka diri terhadap segala rasa simpati dari semua pihak yang datang memberikan bantuan ke Mamuju.

"Bantuan Al-Qur'an yang telah serahkan, akan segera didistribusi kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut,"katanya.

"Salam sama saudara-saudara kita di malaysia, terimakasih yang tulus dari kami atas bantuannya, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Mamuju dan membawa keberkahan,"sambung Sutinah.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved