Breaking News:

PNUP

Siapa Lulu Marjania? Mahasiswi PNUP Runner Up 2 Puteri Kampus Indonesia

Lulu Marjania, mahasiswi Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) runner Up 2 Puteri Kampus Indonesia

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
Dok Pribadi Lulu Marjania
Runner Up 2 Puteri Kampus Indonesia 2021, Lulu Marjania 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lulu Marjania, mahasiswi Jurusan Teknik Sipil Prodi D4 Perancangan Bangunan Gedung Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) kembali menorehkan prestasi.

Mahasiswi angkatan 2018 ini dinobatkan sebagai Runner Up 2 Puteri Kampus Indonesia 2021 dalam Pemilihan Putera Puteri Kampus Indonesia 2021.

Pemilihan yang digelar oleh Wonderful Madiun Carnaval (WMC) bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Yogyakarta ini dilaksanakan di 25-28 Februari 2021 lalu di Yogyakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh 13 peserta putera dan 15 peserta puteri yang telah melewati seleksi dari berbagai kampus dan provinsi yang ada di Indonesia.

Kepada Tribun Timur, Kamis (4/3/2021) Lulu sapaan akrabnya bercerita awal ia ikut ajang Putera Puteri Kampus Indonesia 2021.

"Agustus tahhn 2020 saya ikut lomba Duta Kampus Sulawesi Selatan mewakili Kota Makassar di ajang Provinsi, Alhamdulillah menjadi Runner Up 1, dan terpilih menjadi peserta yang mewakili Sulawesi Selatan ke ajang Nasional," ceritanya.

Meskipun hanya meraih Runner Up 2 di Puteri Kampus Indonesia 2021, Lulu merasa sangat bersyukur.

"Sangat bersyukur bisa menyandang gelar Runner Up 2 Puteri Kampus Indonesia, karena saingan ku semua merupakan mahasiswa-mahasiswa terbaik dari berbagai daerah di Indonesia," tuturnya.

"Terpilih sebagai finalis yang mewakili Sulawesi Selatan saja saya bangga, apalagi menjadi 2nd Runner Up," sambung Lulu.

Ke depan, mahasiswi kelahiran Ujung Pandang, 30 April 2000 ini berkomitmen akan menjalankan program kerja bersama dengan Putera Puteri Kampus Indonesia 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved