Breaking News:

Tribun Parepare

Ini Penyakit Yulis, Tukang Pijat yang Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Hotel

Sementara status pekerjaan Yulis Tri Mawarni di Parepare adalah sebagai tukang pijat, yang merupakan warga asal Jember, Jawa Timur.

TRIBUN TIMUR/DARULLAH
Kamar nomor 6 tempat Yulis Tri Mawarni (49) di temukan meninggal di kamar mandi Hotel di Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (2/3/2021). 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Ditemukan meninggal di kamar mandi, Yulis Tri Mawarni (49), memiliki riwayat penyakit asam urat akut.

Hal tersebut diungkapkan Kasubag Humas Polres Parepare, Iptu Muhammad Amin kepada awak media, Selasa (2/3/2021).

"Yulis memang memiliki riwayat penyakit asam urat akut sebelum ditemukan meninggal di dalam kamar mandi di hotel," ujarnya.

Sementara status pekerjaan Yulis Tri Mawarni di Parepare adalah sebagai tukang pijat, yang merupakan warga asal Jember, Jawa Timur.

Mayat Yulis ditemukan meninggal di kamar mandi   kamar nomor 6 di salah satu hotel yang ada di Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

"Penemuan mayat Yulis berawal pada saat rekannya datang untuk menemuinya di tempatnya," imbuhnya.

Kejadiannya sekitar pukul 05.30, Selasa (2/3/21), pada saat teman korban Arni mencari almarhum Yulis di kamar 6. Tapi tidak ditemukan.

Karena tidak ditemukan di kamarnya, lanjut dia, Arni terus melakukan pencarian di sejumlah ruang kamar lainnya. Namun masih belum juga ditemukan.

Dan pada akhirnya Arni menemukan temannya di kamar mandi ruang kamar 6 dalam keadaan meninggal dunia.

Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved