Pelantikan Kepala Daerah

Ini Mimpi Terbesar Bupati Adnan Purichta Ichsan untuk Gowa

dnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa Periode 2021-2026

TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
11 pasangan kepala daerah terpilih, 10 bupati/wakil bupati dan 1 walikota/wakil walikota menjalani prosesi pelantikan di Baruga Pattingalloang Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jumat (26/2/2021). Adapun 11 pasangan kepala daerah tersebut, Danyy Pomanto-Fatmawati Rusdi (Makassar), Chaidir Syam-Suhartina Bohari (Maros), Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Soppeng), Adnan Puritha Ichsan-Abdul Rauf Malaganni (Gowa).Selanjutnya, Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeng (Tana Toraja), Basli Ali-Saiful Arief (Selayar), Suardi Saleh-Aska Mappe (Barru), Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (Luwu Utara), Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Samma (Pangkep), Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf (Bulukumba) dan Wakil Bupati Budiman (Luwu Timur). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Adnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa Periode 2021-2026, Jumat (26/2/2021) 

Adnan-Kio dilantik bersama 10 kepala daerah terpilih lainya. 

Adnan mengatakan mempunyai mimpi dan cita-cita besar untuk Kabupaten Gowa. 

Putra mendiang Ichsan Yasin Limpo ini memiliki mimpi untuk memajukan kampung halamannya ini menjadi terdepan, terbaik, dan termaju dibandingkan kabupaten/kota lain yang ada di Sulawesi Selatan bahkan di Indonesia.

"Mimpi terbesar saya untuk kabupaten Gowa adalah menjadikan Gowa sebagai kabupaten terdepan, terbaik, dan termaju dibandingkan kabupaten/kota lain yang ada di Sulawesi Selatan. Bahkan di Indonesia," ujarnya Kamis (25/2/2021).

Namun, kata Bupati dua periode ini yang terpenting adalah bagaimana menjadikan masyarakat Gowa lebih sejahtera di masa yang akan datang. 

"Menurut saya, tidak akan ada artinya pembangunan tanpa peningkatan kesejahteraan masyarakat. Inilah yang saya usahakan bersama wakil bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni," pungkasnya.

Laporan Wartawan Tribungowa.com, Sayyid Zulfadli 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved