Breaking News:

Astra Honda Motor Berikan Service dan Ganti Oli Gratis Spesial Hari Pers, 50 Motor Dimanjakan

Kepala Bengkel Astra Motor Sentral Reza Fahlevi mengatakan service gratis ini spesial Hari Pers Nasional yang diperingati setiap 9 Februari.

Nur Fajriani R
Tim Astra Honda Motor adakan service gratis spesial Hari Pers di Kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih nomor 430, Kota Makassar Kamis (25/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Astra Honda Motor menyambangi Kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih nomor 430, Kota Makassar Kamis (25/2/2021).

Kunjungannya dalam rangka memberikan service dan ganti oli gratis untuk kru Tribun Timur.

Sejak pukul 08.00 - 16.00 Wita, Tim Astra Honda Motor membuka tenant dan menservice puluhan motor.

Kepala Bengkel Astra Motor Sentral Reza Fahlevi mengatakan service gratis ini spesial Hari Pers Nasional yang diperingati setiap 9 Februari.

"Pada 9 Februari kita sudah sebar 100 kupon service gratis untuk jurnalis. Termasuk Tribun Timur. Tapi masih minim yang service langsung ke bengkel Astra Honda Motor," katanya.

Oleh sebab itu Astra Motor Sentral berinisiatif untuk menyambangi langsung Kantor Tribun Timur.

"Mungkin karena sibuk dengan aktivitas liputan. Makanya kita langsung buka tenant service di Kantor Tribun Timur. Biar mempermudah jurnalis," katanya.

Reza Fahlevi mengatakan kali ini pihaknya menargetkan 50 motor terservice.

"Semoga setelah service gratis ini, para jurnalis Tribun Timur terus aman berkendara terutama di tengah liputan," katanya.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved