Breaking News:

PPP Makassar

Andi Nurhidayati Lantik Muliati Pimpin WPP Kota Makassar

Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin melantik Muliati sebagai Ketua WPP Kota Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM/ARI MARYADI
Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin melantik Muliati sebagai Ketua WPP Kota Makassar di Aorotel Smile, Jl Muchtar Luthfi Makassar, Rabu (2422021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin melantik Muliati sebagai Ketua WPP Kota Makassar di Aorotel Smile, Jl Muchtar Luthfi Makassar, Rabu (24/2/2021).

Pelantikan ini dihadiri Patris Suyuti (Sekretaris PPP Kota Makassar), Aziz Namu (Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Makassar), Rachmat Taqwa Quraisy (Anggota DPRD Kota Makassar/Ketua AMK Sulsel) dan beberapa pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

"Hari ini Saya sangat berbahagia, barusanna ada pelantikan santai sekali, tapi ini bagus dari pada terlalu serius baru tidak ada hasilnya. Biar program dua saja yang penting kita istiqomah, yang penting hasilnya dapat dirasakan masyarakat," ujar Andi Nurhidayati dalam sambutannya.

Andi Etti sapaannya, juga mengungkapkan, WPP Kota Makassar adalah kepengurusan ke-14 yang dilantik sejak diberi amanah sebagai Ketua WPP Sulawesi Selatan.

"Dan Saya juga patut bersyukur kepada Allah karena ini adalah pelantikan ke-14. Awalnya kita rencanakan di 2020 semua kabupaten/kota rampung tapi karena corona makanya 2021 kita lanjutkan," jelasnya.

"Insya Allah, bulan depan kita akan melantik Enrekang dan Pinrang. Semoga tidak ada kendala lagi dan semua berjalan lancar," lanjutnya.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini juga mengajak seluruh dan kader WPP untuk berperan di tengah-tengah masyarakat dan membantu masyarakat untuk menghadapi berbagai persoalan.

"Jika Masyarakat punya persoalan, kader WPP harus menjadi tempat masyarakat berkeluh-kesah. Misalnya, pengurusan KTP yang terkadang menjadi persoalan, kita harus membantu. Kalau kita melakukan ini, maka WPP akan diingat oleh masyarakat," jelasnya.

Sebelumnya, Andi Nurhidayati telah melantik pengurus WPP Sidrap, Soppeng, Wajo, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Barru, Maros, Parepare, Palopo dan Luwu.

Laporan Kontributor TribunMakassar.com @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved