Breaking News:

RIOT Makassar

RIOT Makassar dan Tonasa Runners Rawat Silaturahmi di Masa Pandemi dengan Berlari

Komunitas RIOT Makassar bersama Tonasa Runner lari bersama dengan mengambil titik start dan finish di Kantor Semen Tonasa Jl Khairil Anwar

Editor: Arif Fuddin Usman
dok RIOT makassar
Komunitas RIOT Makassar bersama Tonasa Runner lari bersama dengan mengambil titik start dan finish di Kantor Semen Tonasa Jl Khairil Anwar, Kota Makassar Minggu (21/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pandemi Covid-19 yang melanda dunia memaksa siapa pun harus pintar menjaga diri agar tak terpapar virus mematikan ini.

Tak terkecuali bagi mereka yang gemar olahraga sembari bersilaturahmi dengan sesama pencinta lari.

Namun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dua komunitas lari di Makassar mencoba berolahraga bersama akhir pekan lalu.

Komunitas RIOT Makassar bersama Tonasa Runner lari bersama untuk tetap memupuk silaturahmi dan sehat bersama.

Kedua komunitas ini lari bersama dengan mengambil titik start dan finish di Kantor Semen Tonasa Jl Khairil Anwar, Kota Makassar.

Kapten RIOT Makassar Winardi "Akko" mengungkapkan, lari bareng tersebut sengaja digelar untuk tetap menjaga silaturahmi sesama penggemar lari.

Apalagi setahun terakhir ini anggota dari kedua komunitas tidak pernah lagi lari bareng karena tidak ada race di masa pandemi ini.

"Tapi kita tetap mengutamakan protokol kesehatan. Semua yang ikut pakai masker dan membawa hand sanitizer. Saat start dan finish kita juga saling jaga jarak," jelas Akko, Selasa (23/2/2021).

Ia juga menambahkan, di masa pandemi ini kebugaran tetap harus diperhatikan.

Sebab, katanya, sudah banyak fakta yang terlihat bahwa banyak pasien covid sembuh total karena imun tubuhnya bagus. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved