Breaking News:

Tribun Luwu Utara

Luwu Utara Siap Wujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

Menurut Armiadi, selain peningkatan kinerja, tujuannya deklarasi yaitu mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

TRIBUN TIMUR/CHALIK
Plh Bupati Luwu Utara Armiadi (kedua kanan) menghadiri deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM 2021 di Aula Pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Senin (22/2/2021). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara siap mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021. 

Pernyataan ini disampaikan Plh Bupati Luwu Utara, Armiadi, usai menghadiri deklarasi janji kinerja dan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM 2021 di Aula Pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Senin (22/2/2021).

"Deklarasi janji kinerja 2021 ini adalah momentum peneguhan janji kinerja untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, yang akan membuat Kemenkumham lebih baik ke depannya, khususnya dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan agar pelayanan bisa berjalan dengan baik," ujar Armiadi via rilis Humas, Selasa (23/2/2021). 

Menurut Armiadi, selain peningkatan kinerja, tujuannya deklarasi yaitu mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

Guna mewujudkannya, ia berjanji akan berkolaborasi dengan Kementerian Hukum dan HAM agar mampu mencetak prestasi di sektor pelayanan masyarakat. 

"Pembangunan zona integritas ini bukan semata-mata tanggung jawab Kemenkumham, tapi menjadi kewajiban kita semua untuk mewujudkannya. Dan kehadiran kita di tempat ini menjadi salah satu bentuk keseriusan mewujudkan zona integritas menuju WBK dan WBBM," paparnya. 

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved