Breaking News:

Rudenim Makassar

Kepala Rudenim Makassar Berganti, Alimuddin Gantikan Togol Situmorang, ASN Teken 2 Pakta Integritas

Sehari setelah menjabat Kepala Rudenim Makassar, Alimuddin langsung meneken Pakta Integritas bersama jajaran ASN Rudenim yang dipimpinnya.

dok rudenim makassar
Sehari setelah menjabat, Kepala Rudenim Makassar Alimuddin langsung memimpin penandatanganan Pakta Integritas bersama jajaran ASN Rudenim Makassar, Selasa (23/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Petinggi di Kantor Rumah Detensi Imigrasi atau Rudenim Makassar Kanwil Kemenkumham Sulsel, resmi berganti pada Senin (22/2/2021)

Serah Terima Jabatan atau Sertijab kepemimpinan Kepala Rudenim Makassar dari pejabat yang lama Togol Situmorang SH kepada Alimuddin SE sudah dilakukan.

Sehari setelah menjabat Kepala Rudenim Makassar, Alimuddin langsung meneken dua Pakta Integritas sekaligus atas kantor Rudenim yang dipimpinnya, Selasa (23/2/2021).

Mantan Kepala Rudenim Papua itu menandatangani Pakta Integritas sebagai komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN).

Yakni bertekad mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan penandatanganan ini dilaksanakan di Aula Rudenim Makassar, tempat yang sama saat dilakukan serah terima jabatan. 

Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan oleh seluruh pejabat struktural dan staf fungsional umum lingkup Rudenim Makassar.

"Hal tersebut adalah bentuk komitmen keseluruhan insan Rudenim Makassar dalam mendukung pembangunan Zona Integritas," kata Alimuddin.

Alimuddin mengatakan bahwa dengan menandatangani Pakta Integritas, pegawai Rudenim Makassar telah menorehkan janji sebagai pelayan masyarakat yang kapan pun dapat ditagih.

Pada kesempatan tersebut, Alimuddin menerangkan bahwa Pakta Integritas yang diteken bersama jajaran Rudenim Makassar mencakup Enam poin.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved