Breaking News:

Apersi

Bertemu di Kafe, Apersi Sulsel Jajaki Kerja Sama dengan BRI

sosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia atau Apersi Sulsel bertemu dengan jajaran manajemen Kanwil BRI Makassar

Bertemu di Kafe, Apersi Sulsel Jajaki Kerja Sama dengan BRI - apersi-sulsel-1-2322021.jpg
DOK APERSI SULSEL
Pertemuan pengurus Apersi Sulsel dengan manajemen Kanwil BRI Makassar, di kafe Black Canyon, Jl Hertasning, Makassar, Sulsel (23/2/2021). Pertemuan ini membahas peluang kerja sama.
Bertemu di Kafe, Apersi Sulsel Jajaki Kerja Sama dengan BRI - apersi-sulsel-2-2322021.jpg
DOK APERSI SULSEL

TRBUN-TIMUR.COM - Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia atau Apersi Sulsel bertemu dengan jajaran manajemen Kantor Wilayah atau Kanwil BRI Makassar di kafe Black Canyon, Jl Hertasning, Makassar, Sulsel (23/2/2021).

Pertemuan berlangsung dalam suasana santai, namun membahas banyak hal serius.

Secara kelembagaan, kedua belah pihak membahas kemungkinan kerja sama lebih jauh yang diikat dalam sebuah nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding  (MoU).

Sementara dari para anggota Apersi akan melakukan perjanjian yang lebih teknis yaitu perjanjian kerja sama (PKS) dengan BRI berdasarkan proyek masing-masing.

Demikian siaran pers Apersi Sulsel kepada Tribun-Timur.com.

Pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Kakanwil BRI Makassar, Rudy Trilaksono didampingi Kabag Konsumer Kanwil BRI Makassar, Denni Irman; Kepala Cabang BRI Sungguminasa, Yoggi Pramudianto Sukendro, dan sejumlah staf.

Sedangkan dari Apersi tampak hadir Ketua DPD, Yasser Latief;  Sekretaris, Muhammad Akbar Yusuf; Bendahara, Sulkifli Ishak Djarre; serta Ketua Dewan Pertimbangan Apersi Sulsel, Huswan Husain.

Mereka juga didampingi pengurus lainnya, yakni Ketua OKK, Irwan Hasan; Ketua Bidang Perbankan, Ismail Manda; Wakil Sekretaris, Rohandi; Ketua Bidang Media dan Informasi, Misbahuddin Hadjdjini; Koordinator Wilayah Mamminasata, M Basir Bani.Dalam kesempatan ini, Apersi memaparkan kondisi anggota yang sampai Januari 2021 sudah mencapai 167 pengembang.

Akbar Yusuf mengatakan, tiap tahun anggota Apersi membangun sekira 15 ribu unit rumah yang 80 persen di antaranya adalah rumah subsidi.

Untuk tahun ini, ada sekira 12 ribu unit yang sudah ready.

Halaman
12
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved