Breaking News:

Tribun Makassar

Tips Sehat ala Owner Representative, Rajin Minum Vitamin dan Pakai Masker

Owner Representative, Siti Hamsinah Haeratunnisa makin menjaga kesehatannya terutama karena aktivitasnya yang padat

ISTIMEWA
Owner Representative, Siti Hamsinah Haeratunnisa alias Haera Ilham 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Owner Representative, Siti Hamsinah Haeratunnisa alias Haera Ilham mengaku makin menjaga kesehatannya terutama karena aktivitasnya yang cukup padat.

"Mungkin yang dulu malas minum vitamin sekarang lebih rajin minum vitamin, kemudian dulu kan ada istilah orang gak pakai lipstik itu seperti ada yang kurang tapi sekarang gak pakai masker ngeganjal aja gitu, jadi lebih boros dipemakaian masker sih dibanding lipstik itu aja yang paling membedakan,” ujarnya Senin (22/2/2021).

Tak hanya itu, Haera termasuk wanita yang sangat memperhatikan kebersihannya hingga kesehatan mentalnya.

“Saya orang yang paling memperhatikan kebersihan tapi bukan orang yang parnonya berlebihan, mungkin lebih mengurangi intensitas ke tempat umum tetapi saya juga masih memikirkan kesehatan mental, kalau kita di rumah saja tidak lakukan apa-apa sedangkan kita terbiasa keluar bertemu banyak orang jadinya mental seperti gak seha, mungkin fisiknya kelihatan sehat dan terjaga tapi kebutuhan mentalnya tidak terpenuhi," ujarnya Senin (22/2/2021).

"Semisal saya penat yah saya keluar ngopi tapi ketika tempatnya sudah mulai ramai saya tinggalkan, jadi masih bisa dibilang normal tapi new normal," tambahnya,

Wanita kelahiran 1 November 1997 ini memilki hobi yang unik selain traveling,Haera gemar berbicara di depan umum.

"Saya bingung ini bisa disebut hobi atau tidak tapi saya suka jadi seorang Public Relations, gimana ngomong depan orang, berdiri depan orang mewakili diri saya sendiri atau mewakili perusahaan itu sangat menyenangkan , yah bisa dibilang hobinya publik speaking kali yah, salah satu kelebihan yang semisal dikasih 1 kalimat saya bisa beberkan hingga menjadi sebuah pidato 15 menit hingga 20 menit," ucapnya.

Putri dari mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, ini berharap ini menjadi tahun terakhir untuk menyelesaikan pendidikan S2nya di Melbourne University serta orang-orang tercintanya diberi kebahagiaan.

"Saya berharap bisa dilancarkan kuliahnya, pekerjaan dimudahkan, mungkin terdengar klise tapi ini yang semua orang harapkan diberikan kesehatan, tolong jaga saya dan keluarga, jadi mungkin kesehatan menjadi cita-cita semua orang di tahun ini," harapnya. (*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved