Breaking News:

Tribun Bone

Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Tembok Pagar Rumah Warga di Lappariaja Bone

Kecelakaan tunggal terjadi poros Bone-Makassar tepatnya di Dusun Arokke, Desa Liliriattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan

ist
Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di poros Bone-Makassar tepatnya di Dusun Arokke, Desa Liliriattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/2/2021) pukul 06.20 Wita 

TRIBUNBONE, LAPPARIAJA - Kecelakaan tunggal terjadi poros Bone-Makassar tepatnya di Dusun Arokke, Desa Liliriattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/2/2021) pukul 06.20 Wita.

Sebuah mobil merek Toyota Avanza dengan nomor polisi DW 1990 CS rusak berat usai alami kecelakaan.

Dari foto beredar, terlihat bagian depan mobil hancur dan bagian samping ringsek. Bahkan ban mobil bagian kiri belakang lepas.

Kanit Lantas Polres Bone, Iptu Siswanto mengatakan, mobil tersebut melaju dari arah Makassar hendak ke Soppeng.

Mobil dikendarai Syamsuri Jamal, warga Kabupaten Soppeng. Dia membawa dua orang dalam mobil tersebut. Diduga dia mengantuk sehingga keluar jalur dan menabrak.

"Mengantuk sopirnya. Harusnya menikung, tapi mobil lurus dan menabrak tembok pagar rumah warga," katanya.

Beruntung, kata Siswanto dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

"Orang dalam mobil semua selamat. Hanya luka ringan. Sudah diberi perawatan di Puskesmas Lappariaja dan sudah pulang ke rumah masing-masing," ucapnya.

Laporan Wartawan TribunBone.com, Kaswadi Anwar

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved